Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, May 23, 2009

Why is this bad should happen? Very BAD!

Hello Everybody!

Tahu nggak? apa yang kupikirkan saat ini? Pada tanggal 1 Juni 2009 What Happen ? Ulangan Umum Kenaikan Kelas aw aw aw*kayak orang gila. Ayo Sorak sorai tepuk tangan!*eh, ya allah sa Ulangan Itu lho!. Satu Minggu lagi mau Ulangan aduh Buk,Pak bisa di undur nggak ya? tahu aja Harus Cuci Otak. Pastinya yang ada di otak gue adalah No day Without Internet Connection and ONLINE to Everyday! haha Tahu aja bu Online bisa bikin Nilai gue menurun*terlalu nafsu sekali lo sa, Jadi, mulai Hari Senin Online di kurangi Menjadi 2 Jam biasanya 24 jam itupun kalau hari Minggu kalau hari biasa Sekolah sih 4 Jam haduh BODOH! STUPID!

Oh God, hamba mohon naikanlah hamba ke Kelas 8*waduh Tobat?. Nggak apa-apa lagi tobat dikit kan mau Ujian eeeh Ulangan jadi, harus banyakin Pahala or Amal*wedew segitunya? kok tahu sih lo,sa?. Alaah ya harus gitu lah yaw! nggak mungkin gue harus jadi Musytrik seperti Setan tapi, I love Allah SWT. Jadi, gue bermaksud Belajar dengan Serius (Alaah). Tahu aja ye, kadang-kadang gue strees dengan Pelajaran yang membosankan tapi, Now I am SPIRIT for School! oh yeeeah!

Mumpung ada Satu mingguan lagi, gue mau belajar biar naik kelas. nah Kata Papa gue dan Mama gue kalau gue naik kelas:

  1. Liburan ke 3 daerah masing-masing lho. tapi nggak tiganya mau liburan kemana hehe :D
  2. Kamera Nikon D40 atau D60 akan di jatahkan ke gue kalau rangking sih palingan Di kasih kamera Canon EOS 400D*jadi nggak sabaar Cebluk! PINGSAN!
  3. Laptop/ Notebook SONY VAIO atau Compact
  4. Lomo Holga
Aduh, pah mah banyak sekali ya pilihannya. Nggak mungkin kan sekaligue semuanya, kadi gue lebih Milih nih Kamera Nikon D60 hiaaats No PATIENT hehe :D

Jadi, gue harus merelakan LIburan ke 3 daerah atau Provinsi zzz Dadaah! huff jadi, sabar mungkin gue harus merelahkan saja nggak penting juga lah yaw! dan, Alhasil semoga gue Naik kelas dan liburannya juga entar Ke Makassar atau nggak Ke Bandung My Life city! Weis

Mungkin, gue harus banyak belajar untuk Serius dan bisa membedakan Yang mana yang penting dan yang nggak penting. Kadang-kadang gue bingung gue harus melakukan hal yang Bodoh atau Yang bisa atau yang atau yang itu atau yang disana atau yang disini atau yang disitu Dimanakah engkau beradaaa ? haha :D Bolak Balik Rolling Back!

And the last, gue harus Serius dalam masalah atau hal Sekolah dan harus banyak belajar agar meningkatkan Kualitas diri gue sendiri :D See you !



No comments: