Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, May 28, 2009

While The Rest

Hello Everybody!

nggak sabar buat minta foto Takenan dari Neni dan Putri soalnya tadi, di sekolah Neni bawa kamera dan putri Bawa HP dan gue langsung Imbas dah soalnya gue nggak bawa kamera. Jadi, rencana hari jumat mau ke rumah neni dan putri buat minta takenan tadi. Tapi, gue sabar dikit dong nggak usah Lebay! dan pasti tahu aja kali ye! foto betapa banyaknya mungkin Ratusan kali ye! dan kali ini Rolling topic aja ye!

nggak sabar buat senang-senang setelah Ritual Keotakkan jadi mulai hari Jumat sampai hari minggu depan gue OUT dari Dunia Maya (aduh apasih). Jadi, gue maunya belajar buat Konsentrasi terhadap semua urusan di sekolah dan yang penting gue harus mendapat Rekor Nilai buat ulangan entar nah mungkin aja semua mata pelajaran di sekolah yang gue sukain pada tuntas dan semuanya pun harus tuntas kalau perlu ya gue tuntasin semua nilai teman gue (lebay).

dan buat hari ini gue pun sadar bahwa Online membuat gue lupa waktu (aduh apasih) jadi, gue tobat dah ! dan pastinya SEE YOU NEXT TIME!

No comments: