Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, May 9, 2009

My Curiosity!

Hello Everybody!

Langsung aja ye! berawal dari keanehan dari Sifat aneh gue benar-benar dipertanyakan*kok bisaa ya?. Jadi, ini gue sudah lama sih gue ditaken sama si Herlin*udah hari sabtu kemarin deh! dan gue pun itu lagi sholat*Padahal, belum sholat dzhur kok! HAHA!. Dan hasil Takenan jugaa nggak begitu mementingkan! awkay, View!





Nggak usah pamer deh gue! lebih baik diperlihatkan*ya sama dong intinya gimana sih lo sa?

Awkayts! Lihat dengan cara baik-baik beginilah keanehan saya! dan pastinya gue disebut Orang Aneh*Right! haha nyadar lo sa!. Meskipun ini hanya sepintas Akting Belaka*yaiya dong gue suka foto yang Konyol! dari pada gue foto-foto yang nggak jelas yaudah gue Foto keanehan gue! Ya, mungkin foto ini nggak dibandingkan dengan Harga Istana Kerajaan*hueeeks nggak bakal laaku!. ya palingan gue cuma aneh aja dengan satu foto ini!. pastinya, gue ketawa dengan hasil takennan Herlin yaudah thankies aja dah buat si Herlin. Tadi, juga gue berpikir mungkin foto ini adalah Kelemahan gue*menurut lo gimana top dong? hueks berhenti berhap deh gue!

Yaiya, gue juga ini waktu mau Shalat Dzhur pada hari Sabtu. yang pastinya semua photo aneh saya juga karya gue dong! *yakin sa?. And the last, mungkin masih banyak Foto konyol gue disekolah! dan gue pun menyukai Hal-hal yang berbau konyol*berarti lo gila dong saa! haha.




PS*: Maklum sayaa gila*becanda! ^__^

No comments: