Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, May 26, 2009

Badmood to Facebook


Hello Everybody!

Yeah, malas juga ya Online Facebook itu nggak mood. Soalnya, tahu aja ya Nggak ada Friends Request nggak ada Other Request;Wall. itupun cuma ada Poke dari temen gue;Events;Highlight. Perlu bukti? lihat nih!




Bored! so, I am dissapointed!



Nothing the Wall from friends!

Jadi, Sepi dan Sunyi rasanya Facebook gue! Wall sih ada aja cuma itu Wall yang lama udah gue Balas kok wallnya. cuma gue ingin Wall Baru. Jadi, Badmood sama Facebook gue ini. Kok bisa ya ? Usually, many more friends request, wall, and Other request. But, I am very Bored! palingan gue yang add oraaang! jadi malah Ituloooh! mau diapaain lagi coba (aduh apasih) jadi, yang mau add silakaaan add yang mau Wall silakaan wall. Nggak maksa kok yang niat dan mau aja ya

Oh ya, katanya banyak yah Guru di sekolah gue liat Facebook gue? bener nggak ? soalnya kok Bu lia; Pak Sundakir; Pak jasnir pada negurin gue dengan soal gue Majang Foto nggak pakek jibab? yah gue sih, senang aja dong. Facebook gue diliatin guru gue. So, bisa dilhat sama guru! dan Berita tentang gue Majang foto Nggak pakek jilbab itu nggaak ada jadi, gue legaaa aja karena Pak Sundakir udah percaya sama gue! Thaaanks ya pak!

And the last, gue hanya berharap semoga gue Dapat Naik kelas dan dapat Nilai yaaang sangat bagus biar dapaat yang Syarat ini lho Click This :) Biar dapaat itulooh! Doakan gue yaa! see you !


No comments: