Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, May 1, 2009

Sorry, I am late going to The school

Hello EVERYBODY !!!!

Sial sekali gue hari ini, udah terlambat ke sekolah udah itu pakai di marahin sama si ketua kelas yang resek*peace man ! becanda!. Setelah, malasnya gue bersekolah dengan tugas bahasa inggris yang cukup Banyak akhirnya saya pulang ke rumah dengan Wajah yang Cemberut dan Boring. Entahlah, kenapa gue bisa terlambat ke sekolah ? mungkin gara-gara adik gue yang cowok ini terlambat bangunnya jadi ya gue terlambat juga . Kan pergi sama-sama adek gue dom. yang cewek juga si Najla dandan terus zz. Ya akhirnya, What happen to me ? I am Late going to the school !!!! SUCK ! .

Waktu gue mau ke kelas*maklumlah kalau ke kelas harus jalan sejarak berapa Kilometer enggak sampai kilometer daah!. Eh, nggak tahunya ada Pak Yanto*Oh my god gue Ingin kabur rasanya takut dimarahin soalnya. yaudah gue pasrah daah!. Pak yanto bilang"Raisa terlambat ya ? kenapa ?" gue jawab "maaf pak tadi di tinggal jemputan yang biasanya antar raisa ke sekolah" Pak yanto jawab"ya udah nggak ada gurunya di kelas kamu juga ke kelas sanaaaa" gue jawab"makasih ya pak!"*thankyou sekali pak bapak memang TOP MARKOTOP daaaaaaaaah! ^__^

Akhirnya, gue ke kelas daaah. Waktu di depan kelas gue ketemu Nirwan;Alvitra;Asbah*ini adalah Trio Keren dalam Mimpi HAHAHA peace man!. Ye waktu gue mau masuk malah nggak dibukain pintu sama si Yudha(seorang Ketua Kelas yang GAGAH dan BERANI)*hueeekssss!. Yaudin, gue masuk daaaah ! eh ternyata Teman-teman gue kayaknya bila*haha i'm forget it! "ya terlambat!"*gue pura-pura aja bilang Habis Ke Perpus hahahaa MAAF !.

Setelah itu, gue ngomong-ngomong dah sama Kekasih Sejati gue Atau Girlfriends ya seperti Arum;Indah;Lina;Adhe*my twiin (tapi,Boong bro!);Via*aura kasih Katanya Yudha!;Putri;Vina*many more daaah !.Yeh Akhirnya, Bu Lia dataang deh ya udah gue siap-siap ngeluarin dari mulai Tempat Pensil;Buku Paket;Buku Tulis;Many moree dah!.Ooya kemarin kan habis Ulangan Bahasa Inggris gitu ya udah ada 5 orangan*kalau nggak salah ya! yang belum di Koreksi sama Bu Lia. Yaudah, sambil menunggu gue sama My friends Never End gue pada disuruh ngerjain Review 2 ya udah deh gue kerjain HAHAAHA*contoh murid teladan Waitsz, Tapi BOOONG ! hiaaatsss.

And the last, Akhirnya Ulangan Bahasa Inggris tuntas dan nilainya pun cukup memuaskan kok ! thankies ya buk !! padahal ya waktu mau ulangan kayaknya gue lupa-lupa materi yang di pelajari Alhasil gue mendapat nilai yang memuaskan antara 100;90;80;70;60*yang tuntas nih nilainya pilih deh yang nilai gue yang mana cukup comment di Postingan gue ini ! See You baby ! daaah !



PS*:maaf saya lupa dengan kejadian yang tadi. Jadi, kayaknya ada yang kuranng deh HAHA !

No comments: