Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, May 31, 2009

New account in Twitter and Tumblr; I will miss these

Hello Everybody!

I am late for post in my Power Blog! How are ya? oh ya gue Bikin Twitter dan Tumblr. Memang ya gue lagi Gaptek di Tumblr itulooh! kalau Twitter nggak segitunya kali ye! jadi buka ya di!
Kalau Twitter sih Perasaan udah lama sekali gue bikin hehe! tapi, nggak apa-apa Enjoy in here! haha. jadi, gue kan besok tuh Ulangan Umum jadi, mungkin Online ada batasnya (aduh apasih) lebih baik Change A topic ye! soalnya ya diatas tentang Account itu nggak usah banyak bacot he!

Aduh, Gimana sih lo sa, Ulangan Umum udah besok In front of my EYE! coba? bayangkan ? gue sambil bayangin gimana sih yah reaksi gue Melihat atau Menatap soal yang nggak begitu gue ngertian apa perlu gue Nyonteek? nggak mungkin lah yang ada kena Teguran dari guru dan pastinya nilai juga bisa dikuranginj

"Do you know? what I think at this time? I will miss my friends later!
Oh my god, class 7 c is my favorite class. why should happen? will surely have a different class as me and my friends in class 7 c can be separated -,-"
(lebay mode!)

I will remember about this photo:











Aduh, jadi nangis di titik Pengharapan! maklum ya teman-teman gue di Kelas pada ngalay! nggak apa-apa dong! 7 C ALAY CLASS! I love my friends in Seven Class C my friends is Arum:Dhea;Vina;Nurlia;Leha;Ferdiana;Putri;Via;Adhe;Rahayu;Riski;Hamidah;Indah;Lina;Wafa;Neni; and many moree dah!

For my Favorite class in year 2009 ! I belive you are very Best People! and Amazing people!

No comments: