Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, May 27, 2009

I need Holiday!

Hello Everybody!

Puyeeeng sekali deh Kepala! soalnya, mungkin karena Pelajaran yang Meribetkan sekaligus yang membuat Otak gue ini Penuh. jadi, perlu di Buang sedikit karena kepenuhan dengan banyak Pertanyaan dan Jawaban untuk Ulangan Kenailkan kelas pada tanggal 1 Juni 2009 sampai 5 Juni tahu aja ya mba ini Momment buat Penuhin otak!. jadi, tahu aja ya mba gimana rasanya buat hilangin Rasa Capek sekaligus rasa Takut pada Ulangan itu. Jadi, gue coba entar waktu sudah berakhirnya Ulangan dan Bagi Raport langsssung daah IMBAS buat liburaan ke Makassar! soalny cuma mau Tahu aja Gimana sih itu kota Makassar? yaaudah let's Holiday with my Familly! (aduh apasih). jadi, kali ini gue belajar dan belajar waktu online Hanya 2 jam bayangin cobaa Betapaa dikitnya waktu? coba aja ya bisa diputar waktu (lebay).

Tahu aja kali ye, betapa pentingnya Liburan di otak gue ditimbang dengan Ulangan entar dan harus menyiapkan diri gue sendiri coba? Gue juga sih terlalu berharap! jadi, ya gitu deh entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya. Mungkin nilai gue bakal Hancur dan tidak bisa membeli Kamera impian gue. Aduh, betapa beratnya cobaan hidup ini!. coba aja ya gue bisa hidup seperti Orang biasanya nggak usah Pakek aneh-aneh. Dan terlalu berharap juga ya!

And the last, nggak seharusnya gue memaksakan diri buat yang terbaik untuk semua orang nggak mungkin kan sekaligus! malu-maluin aja kalau gue terlalu pede dengan hal itu. dan tadi, mungkin nggak terasa gue akan menginjak Kelas 8 nggak sabar!

udaaah ah! puyeng dah kepalaa and BYE!

dikitdaah! :)

No comments: