Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, May 7, 2009

Training ESQ;Do not Talk about men;Brain washing

Hello Everybody!

Tadi di sekolah, ada acara Training ESQ dari Jakarta*pamer sekali sih kamu rai !. Pastinya renungannya nyentuh banget daaaaah! sekian lamanya gue Menangis sambil Tertawa*eh sa lo nangis atau ketawa sih? kayak orang gila aja daah gue. Ya, tapi sayang sekali Trainingnya juga cukup satu kali*nggak enak sekali daah!. Nyatanya, seru juga ikutan ESQ *sampai ngantuk daah gue dengerin tuh omongan. jadi, yang Pandu juga Namanya Kak Rasyid Taufik.

Udah itu, gue sambil ngedengarin Omongan atau Ceramah dari kak Rasyid. Dengan Nyentuhnya Musik beralunan dengan Lembut akhirnya gue Kantuk* Eh, sa sekalian aja bawa Kasur sama bantal jadi, lo bisa tidur daaah!. Tapi, ESQ seru deeeh!!!

***

sebelum gue cerita yang selanjutnya, ada pula yang bikin gue Risih di Sekolah jadi, gue kan jalan sama Ayu dan Putri *sepulaang dari masjid soalnya kan habis Qiroaty. Waktu gue sama mereka jalan ke kelas*tahu ajaaa bok seberapa jauhnya kelas kita dengan Masjid Sekolaaah? sangaaat jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh*ya sebeginilah jauhnya menurut survey bahwa tulisan Jauh harus menjadi jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauhhhhhhhhhhhhh. Jadi, tahunya mereka kerjanya Nyeritain Cowok yang di sukain sama mereka*gimana nggak kesal coba gue iri dari mereka HAHAHA. Yaudin, gue jaaauh dari mereka dan akhirnya gue sampai di kelas.

But, I hate THEM! because, I told him that it is important in my eyes zzzz *warning dah kalau nyeritain tentang cowok ke gue bisaaa menjauh seperti Hantu yang sedang Muncul dan Menghilaang.

***
Kemarin, dengan susah payah gue mengumpulkan soal-soal yang nggak jelas menurut gue. Jadi, gue Belajar soalnya Kakak Sepupu gue jadi, gue belajar Soal Ulangan Kenaikan Kelas 7 kemarin, dan akhirnya gue capek dengan soal yang dikasih dari Kakak sepupu saya sendiri*BODDDOH GUE!

And the last, gue nggak tahu menceritakan apa jadi saya hanya melaporkan selaku pihak kepolisian anda sebagai tersangka yang telah memasuki Wilayah saya*sok-sok jadi polwan deh gue HAHAHA!




*PS: no commeeent!!!!!!

No comments: