Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, May 25, 2009

Twin ? it's not right

Hello Everybody!

kok bisa ya ? kok bisa ya ? . tadi, waktu Sholat Dzhur kok Pak Jasnir kirain gue majang foto nggak pakai jilbab?*kok bisa ya ?. nah ini baru dipertanyakan ! soalnya foto yang di Fb gue itu lho yang ini :



Jadi, Pak Jasnir nanya "raisa majang foto nggak pakai jilbab ya?" gue jawab "nggak kok pak itu foto adiku pak, nggak mungkinlah pak" pak jasnir jawab "kalau begitu jangan majang foto orang yang nggak make jilbab" tapi, apa salahnya gue majang foto nggak pake jilbab emang warning ya ? emang gue kembar apasama adek gue ? nggak ada kok! cuma beda setahun aja sama adek gue . gue 1996 adek gue 1997, jadi persamaan muka gue sama adek gue sama ya ? nggak kan ? malas aja. sampai bu lia bilang begini saat gue saliman sama bu lia "raisa main internet terus sampai fotonya di pajang segala" ya gue nggak jawab cuma ehehehe haha. jadi, gue Nggak kembar sama adik gue! huahahaha Emang ya ? kok banyak juga yang bilang gue sama adik gue KEMBAR! alah nggak sampai segitunya kali Mbaaa! emang mirib ya ?coba liat foto yang satu ini ?



coba liat aja deh baik-baik nggak ada persamaan muka ? ya kan ? palingan persamaan Barang kesukaan. contohnya Najla suka boneka Barbie gue Suka juga ya otomatis nggak sama dong walaupun make cara apaan juga nggak sama lah ? palingan Sedarah gue sama adek gue!. Jadi, foto di Album Facebook gue yang Titlenya Mine itulooh (alah) bukan gue melainkan Adik gue yang bernama Najla. Coba, aja dah liatin baik-baik ya! jadi, gue tanya ke adik gue "eh, emang kita kembar ya?" gue jawab"nggak kok" sambil jawab sambil liatin muka gue katanya adik gue"sueer te kewer-kewer nggak ada persamaan bukk hehe".

And the last, gue tahu kok gue nggak Kembar dengan Adik gue sendiri! tapi, gue percaya gue Nggak Kembar! So, pasti nggak ada Persamaan! jadi, udah terbuktikaan nggak ada persamaan Dalam Wajah gue! believe?


No comments: