Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, May 24, 2009

Finding Nemo ; Hairspray

Hello Everybody!

Let's go! Aduh, Keren juga film Finding Nemo jadi Aw aw it's Amazing Movie (Lebay). Jadi, kemarin malam juga ada Film Finding Nemo di RCTI tapi, mumpung gue punya kasetnya ya udah gue nonton Di TV kamar gue hehe. Soalnya, gimana gitu agak risih aja Nonton Film di TV. Jadi Ketahuilah gue suka sama Nemo imut-imut gimana gitu (halaah lebay!) film ini yang pernah meraih Penghargaan Academy Award di Kanada Amerika Serikat*bayangin coba?.

Ini salah satu Posternya, Let's take a SEE!



and,


Albert Brooks ... Marlin (voice)

Ellen DeGeneres ... Dory (voice)

Alexander Gould ... Nemo (voice)

Willem Dafoe ... Gill (voice)

Brad Garrett ... Bloat (voice)

Allison Janney ... Peach (voice)

Austin Pendleton ... Gurgle (voice)

Stephen Root ... Bubbles (voice)

Vicki Lewis ... Deb / Flo (voice)
Joe Ranft ... Jacques (voice)

Geoffrey Rush ... Nigel (voice)

Andrew Stanton ... Crush (voice)

Elizabeth Perkins ... Coral (voice)
Nicholas Bird ... Squirt (voice)
Bob Peterson ... Mr. Ray (voice)

So, Menarik sekali hehe, diatas gambar yang memeraninya lewat suara. Gambarnya lagi ye!
















Dan, yang lebih menarik lagi ada patungnya lho. gue juga dapat gambar patungnya di google liat ya !



Amazing sekali ! gue jadi pingin ke sana hehe. tapi, nggak tahu ada dimana patung ini berada hehe :D

***

Dan ini Film Hairspray keren sekali filmnya. Malahan gue suka zac Efron dan ini semua fotonya:

No comments: