Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, May 17, 2009

Model-empar and Takeen

Hello Everybody!

I am Sorry for Late Post Diary in my blog! soalnya gue di sibukkan dengan sebuah kesibukan yang menurut Analisa gue adalah Manusia Tersibuk di Dunia Sekian banyaknya kegiatan wajib yang harus gue lakukan akhir-akhir ini*kesibukan apa coba? many moree :D. So, gue baru aja Model-empar atau Bikin Foto-foto yang nggak jelas atau Photography yang hancur berat menurut gue dan peralatannya juga cuma sederhana Inilaah:

Kamera butut gue seperti Kamera Hp model Motorolla dan Nikon FM10 (kiyaaak kamera palsu kayaknyaaa)

-Kamera HP 3 Megapixel dan pastinya agak jelek bukaaan
-Screeennnya Proyektor warna putih jelasnya *yaiyaa dong masa warna Kuning;Merah;Hijau seddeng daah!
-Make up pun cuma Bedak;Pelembab;Lipstik;Lipgloss
-Pakaian milik model sendiri Hahahaaa :D

Maybe, lihat dulu hasilnya Natural kok nggak di edit soalnya biar keliatan naturalnya*bilaang aja mau pamer! zzz
























Gimana? gimana ? hancur banget ! dan pastinya ada yang Buram ya nggak? inipun semua foto lebih jelek daripada Punya orang yaang sangat menekuni Photography! pastinya beberapa orang di blog gue pasti bagus photograpinya dari pada gue zzz Hancur. Because, itu baru percobaan mungkin nanti gue bisa aminn :D dan buat fotonya masih banyak sekali malas sekali gue upload in here dan semuanya ada di FB HAHAH! :D

And the last, gue harus banyak belajar tentang itu dan gue pun belum menguasainya ! Doakan gue ya!

!

No comments: