Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, May 4, 2009

Lucky or unlucky?

Hello Everybody!

Sorry, gue terlambat buat posting hari ini.But, akhirnya gue bisa posting hari ini*biarlah malam-malam juga bisa dong!. gue mau cerita tentang Keboringan di Sekolah*blabla bosaan daaah!. Hari ini, jadwal pelajaran di sekolah gue diganti lagi*ya allah guru di sekolah nggak ada capeknya buat bikin jadwal baru Udah 3 kali diubah terus z -,-. Jadwal sekolah berubah total jadinya, Tadi pakai Jadwal Yang baru*waduh, mendadak bok!. Gimana lagi coba, mendadak sekali Jadwal yang baru pelajarannya sekarang Bahasa Inggris;Bahasa Indonesia;TIK*sehubung mendadak karena gue dan teman lainnya nggak bawa buku Bahasa Indonesia;Bahasa Inggris bawa*karena jadwal lama ada BIGnya. Kalau TIK*nggak perlu pakai buku daaah karena di Lab Kompu juga!.

#Bahasa Inggris
waktu itu anak-anak yang remedial Nyanyi di lapangan sekolah gue jadi, berhubung gue nggak remedial ya udah di kelas aja gue dan waktu Anak remedi masuk kelas kita disuruh lanjutin Review 2. setelah itu, nilai temen gue di sebutin satu dan gue cuma sebutin nilai gue 85;60;65;100;70;75*maaf i'm forget it !


#Bahasa Indonesia

Berhubung Bu Zairiah nggak ngajar di kelas 7 C*my lovely class!. Yaudin Pak Agus masuk daaah ! daan so pastinya disuruh Bikin Puisi dan Biografy Seseorang di kertas 2 lembar di lembar pertama Di kasih berupa hiasan juga boleh dan di belakangnya di kasih tulisan THE END !

#TIK
ngenakin juga nih pelajaran. Tapi, sayang Genset sekolah mati yaudah disuruh ngumpul di kelas IX B*boring dah!. Yaudah, kita disuruh bikin kelompok sebanyak 4 orang yang nggak kebagian gabung saama kelompok yang lain!*teheeee ? dan akhirnya gue satu kelompok dengan Dhea;Adhe;Dhewy;Gue;Vina. Karena disuruh bikin Nama grup gitu ya udah jadi nama grup kita Dhearvin*keren nggak ? yang jelasssssssss keren dong!

ooya, gue hampir lupa ini nama kelompok anak cewek 7 c lainnya:
Mawar: Hamidah;Neni;Risky;Via Adolescent: Ferdiana;Leha;Lia;Rahayu Dhearvin best group*hueeeks! : Dhea;Vina;Adhe;Dhewy;gue Starlight: Arum;Indah;Lina;Wafa;Putri

Kelompok cowoknya ada juga sih Tapi, gue kurang hafal HAHAHA !
Rock "n" Roll : Asbah;Yoga;Yudha;Handal BBC : Rendy;Fadhillah;Hery;Permadi C junior*kalau nggak salah nama grupnya itu: Nirwan;......;.... *lupaaa! N1TRO: *tehee lupaa ! Red Devils: Raka;Taufik;Niko;Siswo


Sorry, kebanyakan lupa nama-nama Manusianyaa HAAHA*lo apa raisa ? setan HAHAHA. Jadi, capcay deh gue! masa disuruh sifat anak-anak dikelompok itu dan Kelompok gue menulis Sifat-sifat anak Mawar dan sifatnya nggak boleh dikasih tahu dong!*rahasia terbesar! karena nggak mood juga buat posting di Blog gue yang butut ini. Kecakpeaan deh gue!

And the last, besok pelajaran yang merumitkan bagi gue PAI:SB;BAR;IPS. Ohhya gue kan belum dapat kelompok Telor Asin*dari dulu belum dapat kelompok PAYAAAH!. Ada yang mau ikutkan gue di kelompok Telur Asin di sekolah nggak ? kalau mau Hubungi guee ya !!!!





PS*: Maaf buat kekurangannya hehehe TEHEE !

1 comment:

Anonymous said...

hi guys so happy to be between you yayaay love the blog soo much ^^