Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, May 2, 2009

Brightness of this world

Hello Everybody!

Yeah, Capek sekali gue habis Taken tuh Lampu yang nggak jelas gitu deh. Jelasnya
Lampu Kamar gue.Jadi, gue naik kursi baru tuh gue photo deh lampu kamar gue*kayak nggak ada kerjaan aja nih orang. Tahu aja gue sampai keringatan gitu deh!. Oyya biasa gue make kamera HP gue *nggak profesional nih orang. soalnya kamera Nikon FM10 gue di servis.HHAHA! mau tahu hasil jadi gimana liat ya !




pamer gelang deh gue ini !



kayak gayanya D'masiv



Kayaknya ini paling Waras deh*panas sekali dah gue pegang lampu

Ya, cuma nggak tahu dah jelek atau bagus*yeeh menurut gue jelek dah. Jadi, kata mama gue kayak nggak ada kerjaan aja gue HAHAA Biasalah mah anak muda!*yya gue masih muda bukan tua bookk! jadi, gue juga ikutan photo dah dengan lampu yang aneh ini


jelek sekali gue disini *termasuk fansnya Lampu Kamar !

and the last, cuma ini saja karena nggak mood postingan ituini yaudah BYE !



PS*: I like my photos :D

1 comment:

Anonymous said...

Hello,

can anyone tell me which is the best counter strike guide ? :)...i found this one :

http://www.downloadzdb.com/Counter_Strike_Best_Guide

What do you succeed up with wits it ?

Thanx in advance

Sorry for my bad english :s