Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, April 24, 2009

Ulangan Bahasa Inggris;Rawrranners Tersayang;Webcam baru

Hello everybody !

Ah, Langsung aja ya ! nggak tahu kenapa gue nggak ada inspirasi untuk berpikir dengan jelas. Tadi, sumpah susah sekali Ulangan Bahasa Inggris*biasalah nggak terlalu lancar dengan Pelajaran Bahasa inggris ini zzz-,- dan otak gue udah penuh dengan hapalan atau membaca untuk ulangan. Yang dimasukin Simple Past Tense;Past Tense;Adjective;.... *yang ini lupa deh pokoknya ada yang pake kata Negatif;Positif;Tanda tanya biasalah gue nggak terlalu menguasai pelajaran ini zzz -,-. Ya sialnya di kelas Papan tulis atau Whiteboard kelas gue silau gara-gara apa gitu . Jadi, ya nggak kelihatan jelas, apalagi gue duduk paling belakang. Tapi,Biasanya nggak separah yang gue bayangkan cuma Hari-hari ini aja kok tumben nggak terlalu keliatan. Apa mungkin gue harus memakai kacamata yang bermin ? *jangan sampai deh mati aja gue z

back to topic ya, tahu nggak ya gue benar-benar Ulangan Bahasa Inggris gue dapat berapa ya ? ya kemarin Ulangan yang materi kemarin Tuntas *akhirnya HA HA HA . ya tahu aja kali ye gue nggak begitu menguasai pelajaran Simple Past Tense ya biarlah pasrah gue dapat nilai berapa. Mudah-mudahan Dapat nilai yang tuntas gitu deh biar gue liatin ke ortu gue . Kemarin, Ulangan yang materi kemarin gue dapat 67*ini nilai yang bagus nggak ? menurut gue jelek deh ya ga ? tapi, tuntas loh ! ya gue nggak cemas kayak gini. Bu lia tolong ya dapat nilai yang bagus sayanya *ya kalau nilainya udah gini mau diapaain lagi z -,-

***

Ih, Kenapa ya rawrranners gue banyak Virus yang Menbandelkan zzz padahal disitu banyak data yang penting. Ya jadinya, gue online Komputer gue yang Merknya Acer Aspire ini Se-set dengan Speaker;Keyboard;Monitor;Mouse;CPU*Pamer dikitlah masa nggak boleh . ya gue malas aja di Komputer gue ini zzz padahal gue lebih suka online di Rawrranners tapi sayang dia sakit . ya jadi, gue harus bersabar dari mulai Online di Computer saya ini dan Biarkan Rawrranners di rawat di toko komputer gitu. Komputer gue yang bernama Fraidaysi ini sangat cepat sih kecepatannya Tapi, Malas aja online di komputer ini zzz ya udah gue pasrah deh. semoga Rawrranners Sembuh ! Doakan !*ngapain di doain kan cuma gadget aja lo z -.- tapi, gue sayang dia ahh :D

***
oh yeah, gue senang sekali hari ini karena gue punya Webcam Baru yang merknya BenQ C300 gitu*cuma 320.000,00 aja Murahan tahu. Tapi, syukurlah ternyata si Tante gue yang satu ini mau beliin Webcam untuk keponakannya*thankso ya tante HA HA . ya gue sih senang aja tahu nggak bisa dibeliin sama tante gue sendiri Mama sih mana mau beliin zzz -,- . tapi, makasih ya tante .ini lah hasil gambarnya yang pertama


jelek hasilnya zzz :( biasalah murahan

And the last, Makasih Tante udah bellin Raisa webcam yang pernah Raisa minta beliin :D


PS*:cumad dikit AH :D

No comments: