Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, April 23, 2009

Extrasialis

Hello everybody !

yeay langsung aja ya, gue kan tadi lagi keasikan online eh adek gue yang laki bangun *ih malas deh kalau digangguin keasikan online gitu. ya udah gue nenangin eh nangis lagi ternyata mau sama Mama gue. tapi, sayang mama gue ngga ada di rumah lagi pergi gitu deh*biasalah kalau ortu gue sibuk pergi terus z-,0. ya tadi sih gue langsung pusing gimana bisa berentiin adek gue yang satu ini ? nangis terus jadi capek nenangin . gue suruh berenti nangis terus zzz. jadi, gue suruh deh diam dulu si adek gue yang satu ini akhirnya, dia diam HA HA HA . sehabis itu mama gue pulang dan gue pun reda banget deh :D


***
Tadi di sekolah, ternyata nggak jadi bikin telur asin (akhirnya) soalnya bu saidah nggak ada . ya gue sih senang-senang aja . tapi, gue nggak jadi deh ikut kelompok yang gue bila di posting ini Click . ya gue sih malas ah ikutan kelompok gitu cuma lagi bad mood aja zzz . ya maaf deh cuma dikit . gue ngga bisa ngejelasinnya .


***

nah, ini gue benci sekali kan gue sebangku sama arum eh si ridho suruh pindah arum ke bangkunya si ridho cuma gue mikir "gue pindah kemana ya ? " ya udah gue sama arum ngga tahu deh mau duduk di mana ya udah ridho ngajak nirwan duduk sebangku sama dia . eh, gue pikir sama arum gimana caranya biar kita duduk berdua tapi dimana kan bangkunya ridho di depan bangkunya fahmi nah arum duduk di bangkunya ridho sedangkan, gue duduk di bangkunya fahmi . eh sayangnya si fahmi nggak mau di suruh pindah zzz -,-. akhirnya si ridho sama si nirwan pergi keluar kesempatan si Leha (sang penolong) mindahin dari mulai tas sama buku-bukunya ke tempat lain da akhirnya, gue bisa duduk di bangku gue seperti semula *ya tapi adalagi nih ceritanya .

mungkin, gara-gara kami nggak mau pindah jadinya sih Nirwan;Raka;Ridho malah ngerjain arum dengan minyak kai putih*tahu kan ? , kan arum nggak suka minyak kai putih akhrinya sih mereka nih numpahin ke bangkunya arum. What happen ? zzz akhirnya gue dan arum langsung balas dengan menukarkan bangku yang habis ditumpahin minyak kai putih . eh si Hery sama fadhillah malah ngadu zzz ya (ketauan deh ) jadi ya udah gue ngalah aja deh jadi yang tadi ditumpahi minyak kai putih gue lap dengan kertas dan gue duduk disitu .

and the last buat mereka bertiga Dasar deh kalian zzz . tapi, thanks buat minyak kai putihnya*ah ngapain minta terima kasih ngga ada untungnya juga .



PS*: oh ya, maaf buat Raka;Ridho;nirwan gue sebarkan aib kalian bertiga *sabar ya ! HA HA HA

No comments: