Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, April 19, 2009

Best Teacher

heelo everybody ! maaf gue baru online soalnya kenapa akhir-akhir ini gue jarang sekali bersahabat dengan blog gue yang butut ini HA HA HA :D Langsung aja ya Kemarin teman-teman gue sekaligus girlfriends gue di kejutkan dengan Tentang Bu dewi yang katanya akan pindah njagar di sekolah lain. Ya pastinya, gue dan para kekasih (padahal) kaget dan sedih dan pastinya semuanya kecewa kenapa bu dewi guru yang selama ini kita anggap seperti ibu sendiri harus meninggalkan kita padahal kami sayang sekali sama bu dewi , memang kami sering ribut dan kami sering bandel sampai bu dewi harus di compelen sama guru lain kenapa muridnya pada nakal dan bandel . Bu dewi wali kelas 7 c yang kami banggakan dan kami hormati semenjak bu dewi ada di kelas kami . Tapi, bu dewi sih akan kunjugi sekolah kami ini *yes akhirnya . ya coba pikir aja deh kalau misalnya guru yang kita banggakan bakal ningalin kita *tahu kan ?

Akhirnya Ferdiana (my BFF) , mengusulkan ide untuk detikdetik ibu dewi akan pergi ninggalin kita *hanya sementara sih tapi kan bu dewi ngga ngajar disini huhuhu. Bu dewi akan pindah di SMP negri (katanya sih ) ya palingan bu dewi hanya menitipkan saran jangan ribut;menghargai guru yang sedang ngajar di kelas kita*padahal ya kalau ada guru di kelas 7 c dicuekin tapi, tenang ya bu dewi kita bakal simpan ini saran ;....... *lupa jadinya HEHEHE. Back to topic tentang rencana ferdiana ya nah ferdiana bilang kalau kita kita ini harus nyanyi lagunya afi junior judulnya Terima kasih guruku *keren lho ini lagunya . tahu ngga lagu ini khusus buat bu dewi .awkay gue ngefolks nyanyi buat bu dewi ya!

Pagiku cerahku matahari bersinar . Kugendong tas merahku di pundak. selamat pagi semua .kunantikan dirimu di depan kelasmu.menantikan kami.guruku tersayang guruku tercinta.tanpamu apa jadinya aku. tak bisa baca tulis mengerti banyak hal.guruku terima kasihku. nyatanya diriku kan membuatmu marah . namun segala maaf kan berikan *huhuhu jadi nangis guenya :(ya biarlah ibu pindah ke smp lain yang penting ibu dewi bisa kunjugi kita.

Bu Dewi = guru yang terbaik menurut kita :)

ya menurut guenya sendiri sih bu dewi baik;penyabar;ngertiin gue sampai teman teman gue . dan so pastinya bu dewi akan kami ingat sampai akhir hayat.

and the last, bu dewi adalah guru yang baik dan bu dewi menurut gue pengertiian sama temen-temen . buat bu dewi "kami akan menyimpan saran ibu " HAHAHAHA I LOVE MY BEST TEACHER !"

BYE ! SEE YOU ! :D



No comments: