Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, April 8, 2009

Alone in my home zzz

Hellooo ! zzz bete sekali gue malam ini soalnya apa coba sendirian di rumah yang sepi dan ngga ada yang temanin dirumah . maunya sih, minta di temenin sama tetangga sekalian mau di ajak curhat ya pas gue nyamperin temen gue di sebelah eh nyatanya pergi ke BK coba tahu kan BK itu apaan *yaiyalah banyak orang yang tahu BK kan artinya bontang kuala . BK tuh tempat orang pacaran sih katanya cuma jijik deeh kalau gue hangout di kafe kafel letaknya juga di BK . ya BK cuma atasnya kayu bawahnya kayu sejenis Jembatan diatas laut atau rumah di atas laut *yaiyalaah masa diatas tanah ngga mungkin . nah buat lo lo di luar bontang banyak juga sih orang mengngangap bahwa Bontang itu desa ya lihat dulu bontang itu cuma sejenis kota kecil . tapi palingan orang sih ngga tahu namanya bontang *maklumlah bontang kota kecil . ya gue sih enjoy aja di bontang enak juga sih tapi ngga enaknya panas udah itu susah sekali di cari tempat hangout bareng taman palingan sih di Bon Cafe,Cafe kapal,Cafe Singapur *tapi anehnya cafe singapur jarang juga buat nongkrongan palingan sekeluarga gitu yah namanya hangout ya sama teman.

kemarin gue sempat ke BK nah ngeliat orang pacaran gitu sambil gue nyetir motor. Eh, gue sih langsung balik deh kerumah apa coba JIJIK banget deeh . Back to topic aja ye gue kalau dirumah sih palingan online Deviantart;Friendster;Facebook;YM; main super pets . ya kalau lagi bete sih guenya mendingan tidur;dengerin musik;makan or ngemil;sms-an *ah ngapain gue makan ntar gendut guenya . gue sih harus merhatiin dulu badan malahan pertama berat gue turun 28 asalnya 36 eh sekarang naik jadi 38 *ya allah gue gendut jadinya Because, Makan terlalu Banyak . padahal gue makan ngemil cuma Sistik;sistik balado;kacang koro;chikichikian;montea;cocacola *sayangnya makanan itu semua habis tingal minumanya cuma cocacola

back lagi ya , kemarin sempat sih langsung sakit cuma Because makan yang pedas-pedas padahal gue suka yang pedas-pedas misalnya gue makan mie ayam di kantin sekolah palingan sih, sambalnya dua sendok atau mungkin ngga nafsu sama sambal pakek satu sendok saja . But, yang gue benci nih Kecaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppppppppp*ngga usah kepanjangan kali rai . apalagi kalau Saossssssssssssssssssssssssss*akhir akhir ini suka banget yang namanya saos ngga tahu kenapa deh . ya udah BAYBAY YA !

FIUH BYE !