Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, April 22, 2009

Telur Asin;Sok bisa masak

hello everybody !

aduh gue mau ngelindur dulu ya bentar "When you see my face. Hope it gives you hell Hope. it gives you hell. When you walk my way. Hope it gives you hell. Hope it gives you hell. Now where's your picket fence love. And where's that shiny car. And did it ever get you far. You never seemed so tense love I've never seen you fall so hard. Do you know where you are" ihii ini lagunya the all american rejects judulnya Give You Hell keren sekali lagunya .

entahlah, gue mau mosting apaan di blog gue yang butut ini besok ada kerajinan bikin Telur Asin dari telur bebek jijik sekali bau lagi . gue belum nyiapin bahan-bahan buat besok gue kelompok sama Indah;lina;gue;arum;rahayu;via;vina*kudu di bold kan orang penting. banyak sekali ya kawan ? ya kalau banyak orangnya, banyak juga tenaganya juga dong . ya gue pengen bawa telur aja deh ng
ga usah abu dapur. tapi, gue bingungnya gimana ya ? cara bikinnya ada 3 cara ya banyak sekali lah gue ngga bisa ngejelasinnya .

gue besok harus siapkan diri buat bikin Telur Asin yang menyebalkan itu . yeiyalah, gue pun terpaksa tapi, enak juga katanya telur asin gue sih belum pernah nyobain . kayak mana ya rasanya enak atau nggak enak . ada yang udah pernah nyoba nggak ? enak atau nggak enak ? palingan yang gue suka Telur Mata Sapi bikinin gue sendiri . cuma ya malas juga sih kalau masak sana masak sini . apalagi adek gue yang perempuan Mana bisa bikin Telur mata sapi palingan gue juga yang bikin. Kenapa nggak sekalian gue jadi pakar kuliner*ah baru aja bisa masak telur mata sapi malah di bilang bisa jadi Pakar Kuliner belum tentu gue bisa menguasai Masakan- masakan . preeet -,-

ya namanya juga baru belajar ya . so, pastinya harus ada perkembangan yang dulunya cuma bisa masak Telur mata sapi bisa aja kan jadi bisa masakan- masakan yang lebih bagus daripada itu *ya raisa kalau ngebacot begini deh. Tapi, gue sih takut juga sama minyak Goreng apalagi sama minyak Tanah minta ampun deh gue Takut sekali . Gue punya cerita, ceritanya tuh gue kan lagi masak Telur Mata sapi eh malah minyaknya kena tangan gue, Tapi kata Mama gue di kasih minyak goreng yang dingin, nggak mungkinlah pakai minyak goreng panas entar tambah pedih atau sakit . tapi, ya gue jadiin pengalaman saja walaupun dari hal pertama hanya bisa memasak Telur mata sapi yang penting bisa masak *ya kalau bisa masak kalau nggak ? preeet

Back to topic ya, menurut kalian katrook nggak sih kalau makan Telur asin ? ya menurut gue sih boleh- boleh aja . tapi, nggak usah gensi lah kita ini walaupun kita ini orang yang mampu ya nggak harus gaya-gaya aja harus makan yang bisa dimakan, jangan milih-milih terus*ya kayak gue kalau mau makan milih yang inilah, milih yang itulah zzz . gue pernah masak Telur dicampur Mie yang habis direbus udah itu gue kasih Royco rasa ayam udah itu digoreng malah jadi fyugehakjskaosa . Tahu kan ? yang tahu paling pintar sedunia *gue aja ngga tahu orang guenya aja sok sok bisa masa dan gue belum bisa masak

And the last, Yang bisa masak ya syukur deh bisa nyiapin makanan sendiri, daripada beli makanan habisin uang sendiri jadinya itupun pakai uang ortu dan itupun kalau mau dikasih ortu *ya bolak balik seperti bola . Sothebye *nggak ada artinya dalam bahasa indonesia nih ngaur gue.




PS*:ngga tahu tema apakah ini gue campur-campur seperti nasi pecel dengan bumbunya atau nasi campur jadinya .

No comments: