Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, April 22, 2009

Showing

hello everybody !

Maaf baru ganti headernya, so pastinya banyak yang bosan dengan header gue yang kemarin . sempat juga gue bisa bikin . ya di header gue sekarang ada garfieldnya kan ? itu gue copy di google;kalau fontnya gue download di www.dafont.com . jelek sekali header yang gue bikin dan gambar garfieldnya juga bajakan (padahal).ya keren kan header gue ? *sok sok padahal jelek sekali. pertama gue dapat inspirasi dari gue sendiri cuma gue mikir kayak mana ya modelnya . ya gue design di photoshop cs3 tapi kalau framenya di photoscape versi 3.3 tahu kan *nggak kreatif sekali gue .

tapi, gue juga bingung dengan header gue . kok gue sampai cepat juga bikin header segitu susahnya . ya udah gue sih enjoy aja dengan header gue yang sekarang . itupun cuma akal-akalan atau iseng gue aja dan gue minta comment tentang header gue yang sekarang ya !





No comments: