Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, April 4, 2009

Happy birthday Nurlia Farida 13th

HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY LIAAAAAAAA *mau paduan suara ceritanya soksok sekali nih gue.Happy Besday yya Liaa ga terasa sudah 13 tahun ya semoga panjang umur dan tambah cantik ya lia HA HA HA *gausah gombal deh gue (EMANG KALI YEE) . gue bakal cerita tentang lia yang kini umurnya dah 13 tahun ya pastinya lia bakal berubah dari tinggi,nafsu makannya,nafsu gila-gilaannya,dan pasti sifatnya bakal berubah . gue dari kemarin juga dah rencanain sama para kekasih tersayang lina;indah;arum;via;ade;rahayu dan gue bakal kasih tahu rencana untuk kasih suprise ke si lia :

1.Rencana Buat pura-pura marah ke lia (no succes)
ini rencana idenya dari kami walaupun ga berhasil sih soalnya lianya dah terlanjur mrah duluan yang jadi gagal deh zzzz -,-

2.Rencana Buat kue tart (no succes)
ceritanya kami mau beli sih tapi katanya dhea entar kea kejadiaanya dhea dulu waktu kelas 6 dihukum semua katanya gara-gara ultah juwita *kayaknya sih :p

3.Rencana Kasih Kado (succes gals)
allhamdulillah rencana ini berjalan dengan mulus gue sama teman teman kasih dia Kotak Musik yang ada lampunya walaupun cuma murah sih * sekitar 20.000 maklum lah lagi bokek HAHAHA .

4.Rencana naruh kado di tas lia (succes gals)
ini sebenarnya bukan ide kami tapi ide lina sang sahabat si lia dan sukses dan setelah habis PKH
dia buka tas akhirnya dia kaget karena kado ini dari siapa katanya baru gue jawab deh HAPPY BIRTHDAY dan semua anak cewek 7 c pada kasih selamat deh sama si lia . dan cowoknya kok ga sih dasar memang tuh anak cowoknya ga punyan perasaan yang tahu cuma Handal sama ridho sajaaa yang lainnya mana ? -,-

And the last hanya itu saja munkin hanya 2 rencana yang ga berjalan dengan mulus tapi akhirnya waktu kita mau Muhadharah sekalian Sholat dzhur gue suruh lia buka kado dari kami dan akhirnya dia senang deh . dan buat lia Semoga lo panjang umur dan tambah cantik eeeitsss hampir lupa semoga menjadi anak yang sholeh AMIINN *yeeeh begitulah penyakit alimnya raisa agak kumat HARAP DI MAKLUMI ^____^

HAPPY BIRTHDAY TO LIA

(banyak cincong deh gue *ciuhpih)
semoga lo lia panjang umur dan berbakti kepada orang tua lo dan lo selalu membuat kami senang walaupun ada kesalaha pahaman karena lo kira yang kami sedang diskusi mengenai rencana Suprise untuk lo jadi lo merasa kami ngomong tentang lo padahal kami hanya ngomong tentang suprise itu dan maafin gue ya kalo ada salah . I love you dear you are my best friend forever . Dan thanks buat semua cewek 7 c dan my girlfriends Lina;Indah;Arum;Via;rahayu;adhe dan pokoknya semuanya yang udah kasih selamat buat dia
Thankies DUDEE !

No comments: