Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, April 6, 2009

bahasa 94H01 he ?

ada yang tahu bahasa 94H01 perasaan banyak deh yang memakainya terutama orang alay-an gitu . nah kan sebagian besar orang yang masuk Dunia Internet atau mungkin dia baru mengetahui internet dan pasti banyak domm yang pake bahasa 94h01 menurut gue sih banyak macam-maacamnya yaitu :

  • aku: aq,q,gw,AqU,AqYu
  • Kamu=:Kamyu,elo,qm,Qm
  • terima kasih : makacieeh yyaaa ,thxx bangetzzzz deeeeh,Tankyou
  • lagi ngapain : gi ngapzz neeh ? lagy ngapaen neeh ?
  • punya : Pux
  • tahu nggak : taoo gaa seeh ?
  • sekolah : skulah,skul,scholaag
  • tidak : gag
  • chat : chet,chatzz
  • sekali : banget, bangetzzz
yah, menurut gue sih banyak deh bahasa 94H0L lah entahlah yang tahu cuma diri sendiri palingan juga alay . kalau gue sih alay dikit ngga apa apalah ya ngga ? semua manusia di dunia ini juga sama dan kita harus sadar atau instroveksi diri sendiri aja * jangan sok menasehati orang deh rai udah tahu koreksi diri sendiri saja ngga bisa . mungkin ya banyak sih orang bikin golongan emo;gothic;alay aaahh banyak sekaaaali. gue sih sadar sadar aja gue juga masih alay alay dan pastinya kita tahu siapa diri kita ini *ha ? kita lo aja kali gue kan ngga (bahasa dari mana lagi ?) .

yahh banyak sekali orang make bahasa kata disana. khusunya, bagi pemula memasuki internet( sok tahu saja :p . kemarin kan gue lihat-lihat comment orang di Friendster or facebook bener kebanyakan bahasa planet semua dimasukin *termasuk gue HA HA HA !

and the last buat gue ngga masalah dengan bahasa bahasa yang kita gunakan setiap hari . mungkin saat kita lagi ngomong sama teman kita sendiri *he ? semuaaanyaa gue baubay aja ya .




FIUH* BYE FOR ALL !

No comments: