Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, April 30, 2009

Tanggung Seminggu;Bersih-bersih

Hello Everybody !

Ya Allah, kok nggak terasa ya udah mau masuk sekolah dan padahal 4 hari libur karena anak SMP kelas 9 UAN. Tapi, rasanya liburan itu kurang gue pengen seminggu padahal tanggung 2 hari lagi kan Senin;Selasa;Rabu;Kamis libur sedangkan entar masuk Jumat;Sabtu tanggung kali ye kenapa nggak seminggu aja*merasa keenakan gue nih. Tapi, biarlah namanya juga UAN SMP cuma 4 hari*yie kan ? betul nggak ? HAHAHA. Kemarin, perasaan libur sekolah cuma 1 harian deh padahal 4 hari Hhohoho.

Mama gue juga bilang "kok liburnya itu lho tanggung kenapa nggak sekalian seminggu"*mama jadi support aku nih. iya, gue juga mikir nih guru tanggung banget udah mau seminggu itulho coba seminggu gue bakal jadi kebalikpapan selama 3 hari z -,-. Tahu aja, gue pengen sekolah dan pengen ngumpul bareng teman-teman gue di skolah yaitu Girlfriends gue yaitu Arum;Indah;Lina;Lia;Dewi;Wafa;Leha;Ferdiana;Dhea;Rahayu;Vina;Putri;Risky;Neni;Hamidah;Adhe;Via
soalnya kalau nggak ada mereka di sekolah gue bakal nggak semangat belajar tuh. kalau teman cowok sih nggak ada deh *malaayyy gue sama itu merekaa, kerjanya cuma ngejekin orang z.

***
Kemarin, pembantu gue kan hari ini nggak masuk, karena sakit gitu*nggak tahu lah pembantu gue sakit apa. Jadi, gue sama keluarga gue bikin tugas. tugas dari pembantu gue *kok terbalik ya Majikan jadi Pembantu pembantu jadi majikan Jungkir balik rasanya. Tapi, gue kasian sama pembantu gue soalnya sakit gitu. Ya udah, tugasnya ada yang cuci piring;Nyapu;Beresin Tempat tidur;siapin makan siang;Ngepel*hahaha sebetulnya banyak sih. Gue capek banget karena pegal-pegal tapi, gue baru kali ini rajin-rajin dengan masalah bersih-bersih. Gue tugasnya cuci piring sedangkan adik gue yang cewek bantuin gue;Papa nyap, ngepel, beresin tempat tidur; Mama nyiapin makanan*biasalah biarin lagi kalau orang bilang sok rajin juga ngak apa-apa Hihihi. Jadi, gue jadi sok rajin nih (padahal) *sotoy gue daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Hahaha, tapi menyenangkan juga ya bersih-bersih di rumah mumpung hari libur. Gue sama adik gue sampai nggak kuat lagi jalan. Jadi, kejadian Tukar Nasib di SCTV tuh yah nggak ? HAHA.

and the last, gue tadi, sampai mau kelaparan soalnya pas mau Bersih-Bersih perut gue kosong*maklum lah tadi baru bangun tidur HAHAA.

PS*: Pegal-pegal nih gue . jadi gue lagi sial pas pembantu gue lagi sakit zz -,-

No comments: