Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, April 25, 2009

Super Hero

Hello Everybody !

yiha, gue kemarin lihatin Pernak pernik gue dulu ya sebut aja dengan orang-orang gitu gue kemarin baru aja ambil di kotak-kotak di lemari gue. gue kangen sekali sama orang-orangan milik gue ini dari mulai Superman;Batman;Power Ranggers Hijau;Spiderman itupun gue kumpulin dari kelas 5 gitu. tapi, gue masih suka dengan pernik gituan awkay kita lihat gambarnnya.



Yah, jelek kan maaf cuma separuh yang gue edit. ini gue taken pake kamera HP butut nokia 5200. Walaupun ya, udah debuan ya gue bersihin supaya bersih*sok sok rajin sekali gue. Gue paling suka yang Batman soalnya apa coba karena warnanya Biru;kuning;abu-abu keren sekali warnanya. gue juga nggak tahu ini semua harganya berapa dulu. Dulu sih, Banyak sekali orang-orangan gue yang kayak ini. Cuma,pada hilang entah kemana*ada yang tahu ? yang tahu pintar kayak gue Hueeeks.

ya barangkali ini bututan kali ya orang-orangnya ?

gue mikir kalau ini gue kasiin kelompok dari mulai Batman;Power Rangger Green:Spiderman;Superman gue kasih nama kelompok ghayauashashaua*ngerti ?. Tapi, apa boleh buat namanya juga barang kesayangan sendiri nggak bisa dijual nggak bisa ditawar*ah, sotoy nih orang.

gue sih maunya beli orang-orangngan yang wonder woman;catwoman;winnie the pooh, cuma nggak tahu beli dimana ada sih tapi yang pasaran murah lagi*ah, jadi nggak beli enggak berkualitas itu barang.

and the last, gue suka sama barang gue sendiri HAHAHHAHA kamu juga kan ?



PS*:nggak ada tema nggak aada judul dom tapi ini ada lho ?




No comments: