Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, April 3, 2009

Sentimentalica -,-

heelo ! semuanyaaaa ! tadi, gue punyaa cerita pada saat keputrian gitu. ceritanya gue keputrian ya biasalah setiap hari jumat pulang sekolah keputrian dulu selama 30 menit. mungkin curhatan gue ga penting ya ? nah di keputrian jumat tadi ngomongin tentang pertemanan gitu . nah pembinanya pun ibu Bimbingan Konseling namanya bu aulia pas itu disuruh nyatet sekalian di dikte , setelah itu pada saat keputrian gitu disuruh nulis nama teman yang menurut gue dekat sama gue yaudel gue tulis semua anak cewek 7 c gitu . gue sih it's awkay saja pasti gue dekat sama anak cewek 7 c *jangan sok lo raisaaaa ! . nah gue tulis nama para girldfriend gue yaudeeel inilah , Lina;indah;arum;dewi;nurlia;leha;ferdiana;vina;dhea;putri;risky;hamidah;neni;wafa;rahayu;adhe;via but adaa temen di luar kelas pastinya lah khusnul;herlin HA HA HA :)

nah sebelumnya gue ga nulis namanya dewi . cumanyaa dewi nangis gitu kan karena gue;indah;arum ga tulis nama dia *ga cuma 3 orang kayaknya banyak deh yaudah lia juga nangis ya gue tanya ga di jawab apakah gerangan dia marah kepada gue ? ahh katanya sih dia marah sama lina dan gue bakal ngelihatin girlfriends awkay inillaaah !

TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ! SUPRISE *bukan suprise dodol




maaf ya buat dhea sama putri ga di pajang fotonya soalnyaa foto kalian berdua ga ada awkay ? ya udah deeeh gue babay dulu deeeeh




FIUH* BYEEE !

No comments: