Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, April 30, 2009

I wait for the Holidays

Hello everybody !

Selamat Malam Para pembaca setia Blogger ! malam-malam ini gue rada boring karena ortu pergi entah kemana. Jadi, gue bisa mosting sesuka hati*nggak usah senang dulu besok ada yang lebih sedih dan pastinya besok gue extrasial sekali. besok pasti ada tugas yang menyebalkan*gue benci dengan tugas sekolah yang membandelkan zzzz.

Jadi, tadi pagi setelah gue bangun tidur. gue dengar pembicaraan Papa sama Mama gue*gue juga penasaran apa yang dibicarakan papa sama mama gue. Akhirnya setelah gue korek-korek telinga gue pakai linggis akhirnya kedengeran juga*sadis gue becanda nih kata, yaudah ternyata papa sama mama gue lagi ngomongin tentang Liburan setelah sumatif entar*asyik sudah lama gue menunggu momment ini HAHAHA. Kata papa gue kalau entar gue sama keluarga lainnya yang berada di kota kecil ini atau kota bontang ini katanya bakal liburan ke Bandung*My life city;Bali*yeeh 2 kali jadinya yang kemarin kelas 5 juga ke bali; ke Garut*cipanasnya dom disana aja nggak ada keluarga gue. Yailahi, nggak segepoknya itu liburan banyak sekali. Palingan 3 mingguan lah waktu liburannya.

Hahaha, entar pas udah sumatif pasti gue bernafas lega banget setelah udah Disiksa dengan Ulangan Sumatif Semester II ada Refreshing HAHAHA enak kan ? . Tapi, gue nggak usah gaya dulu karena gue paling nggak suka dari perjalanan Bandung ke Cipanas/Garut*menyiksaa perjalanan ini. gue jadi berkata "perjalanan ini sangatlah menyiksakan"karena jalanannya itulho cukup lama dari Antafani/Sukamiskin*bukan masyarakatnya disitu pada miskin yang tahu daerah ini pasti orang bandung dong.

Jadi, gue sangat berharap semoga rencana itu akan terjadi semata-mata setelah abis Sumatif z. Tapi, gue akan bersabar dengan Liburan itu. Karena gue harus belajar benar-benar agar bisa naik ke kelas 8 *sok pintaaar daaaaaaaaaah gue. Jadi, doakan gue ya biar naik kelas.

According to you, Whether I will be up to class eight? I definitely said "I do not know about the only teacher in my school"

And the last, we do not know what the problem will be given to us. important that we continue to learn and can learn to ride class. We tried without success will not be forever, and believe each person will be successful if people will want to try


PS*:I have a successful recycling

No comments: