Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, April 22, 2009

Earth day

hello ! langsung aja ya . hari ini katanya hari bumi sedunia ya ? gue pun baru tahu dari Google .mau tahu gambar kayak gimana ? awtkay let's view !



results : www.google.co.id
coba lo click kanan view image lihat urlnya di url box ada earth day 09

ya tahu saja bumi itu dunia kita dan tempat kita tinggal . kalau ngga ada bumi sih mau tinggal dimana coba ? planet mars ? atau kalau perlu planet merkurius ? tapi, pasti kita bakal mati di sana kan kalau kita tinggal di planet mars aja kulit kita udah meleleh *sok pintar sekali . ya gue sih juga peduli dengan dunia ini sekaligus dengan lingkungan bumi ini juga sih*ha ? masa ? ngga deh sotak gue . Gue kan nonton harun yahya yang tentang kiamat itu lho nah benar-benar kalau bumi kita ngga dirawat pasti udah dapat bencana deh . yang dulunya bumi senyum malah bumi sedih deh *mikir sok kanak-kanakan . gue sih pernah dulu TK B diajarin cara merawat bumi ini , cuma ya ngga ketangkep gitu pelajarannya . kan sekarang nih ada pemanasan global atau Global Warming ini cuma gue mikir gimana ya kalau bumi ini ngga di jaga pasti hancur or bencana deh nih dunia.

gue pernah baca buku tentang kiamat tapi, itupun minjam di Perpustakaan . tapi, ya pinjam itu ade bukan gue . gue cuma sepintas melihat isinya aja ya banyak sih entar tanda-tandanya dan pastinya banyak tentang agama disitu dari mulai Ciri-ciri hari kiamat dan dalil or hadist gitu disitu tapi, gue ngga tahu apa namanya bukunya lupa kalau ngga salah Huru Hara Kiamat *ah gue ini nyeritain apaan tadi cerita tentang bumi sekarang malah buku jadi sok kutu buku gini deh. ya oleh karena itu jaga aja bumi kita ini dan global warming ibarat orang pintar yang menurun nilainya ya ngga ? *nah sok sastrawan lagi deh maklum sok tahu nih orang. gue sih agak menyebalkan juga dengan global warming .

oh ya, katanya tahun 2012 mau kiamat ya ? siapa yang percaya ? gue sih ngga percaya dengan kayak begituan dan so pastinya gue benci dengan berita ini . walaupun begitu waktu kiamat tiba pun Allah swt yang tahu .


for all HAPPY EARTH DAY ! We Must Keep Our Earth !

BYE ! ^__^

No comments: