Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, April 26, 2009

Lilo and Stitch; Kamera Secon kamera baru

Hello Everybody !

Ih, gue tadi nonton Lilo & Stitch ceritanya keren sekali. apa lagi Stitchnya gemesin sekali walaupun Film yang udah lama keren juga lho sampai-sampai gue ter-inspirasi buat mosting di blog gue yang butut ini. Cuma, gue suka juga sih dengan film anak kecil. ya ceritanya Stitch ini di kembangkan oleh seorang profesor yang handal gitu udah itu stitch juga memakai energi *nggak tahu energi apa namanya gue juga kurang jelas Hhehe. Ya, gue sih suka banget sama film yang ini:



keren banger ceritanya ihh :D




lilo dan stitch sama-sama gemesin sekali ih :D

gue jadi childish jadinya jadi malu juga*emang gue childish baru tahu ya ? . ya gue paling suka stitchnya gemesin sekali apalagi kalau gue liat gambarnya jadi pengen cubitin HAHAHA.gue dulu pengen sekali punya bonekanya. cuma, kayaknya susah didapat*yaiyalah mau odiva tapi paling sebel yang namanya cari-cari pengennya dibeliin malahan. Menurut lo yang paling lucu Stitch atau Lilo ? seterah deh sembarang lo ! HAHAHA :D

and the last, gue lebih suka film ini daripada madagascar HAHAHA. maaf yang banyak gambarnya daripada postingannya HAHAHA nggak apa apa kan ?


***
Kemarin, tetangga gue katanya mau jual kamera nikon d60 gitu gue langsung pengen beli. Mama gue juga suruh gue beli cuma harganya 4jutaan coba murah tapi, secon sih cuma gue pengen sekali yang baru *syukur-syukur pengen dibeliin malah nggak mau. gue sih takutnya kalau beli yang second takut ada kerusakaan di dalamnya. Apalagi, kameranya juga udah lecet*gue paling benci kalau barang gue lecet apalagi yang mau dibeli lecet juga zzz.

mama gue juga bilang"mendingan ada . yang ngga ada dicari" ya maunya yang baru biar kualitasnya juga bagus. Apalagi, gue butuh sekali buat masalah photography sih gue ingin sekali. cuma gue pengen ganti yang kamera gue yang Nikon FM10 pengen gue ganti Nikon d60 juga cuma pengen yang baru "Mah, Aku pengen yang baru nggak mau bekas ya ma ?"



PS*: stitch i really i love you ^__^

No comments: