Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, April 29, 2009

Sebel;nggak apa-apa deh; Kue Tart untuk dia

Hello Everybody !

how are you ? sudah lama yah gue nggak mosting di blog ini soalnya gue cuma malas dengan dunia maya. gue cuma berharap apa yang telah gue inginkan akan tercapai dengan cepat. tapi,biarlah gue sudah terlanjur marah sama si itu muna. Munafik sekali itu orang menyampakkan gue di kelas lah di mana-mana juga. gue benci sama itu orang yang tersinggung maaf ya cuma satu orang yang gue benci yaitu teman cowok gue sendiri dan gue kecewa sekali sama dia zzz. Tapi, gue sabar menghadapi itu orang Muna zzz.

***

langsung aja ye, gue ada kesempatan buat liburan bersama keluarga selama 4 hari*ya gitu deh mumpung libur sekolah. Tapi, sayang nggak jadi karena adek gue yang cewek yang bentar lagi bakal UAN sakit oh no. do you know ? kan adek gue ini mau UAN harus jaga kesehatan dia*nggak usah sok nasehati lagi.

Kemarin, gue sempatkan buat berdiam dirumah, rawat adek gue yang lagi sakit;jagain adek gue yang cowok itupun baru TK*ya ampun segitunya kali ye. jadi, gue malam-malam itu lapar sekitar jam 21.00 WITA gue ajak ortu gue makan malam di luar karena, dirumah belum ada makanan yang tersedia;semua bahan makanan tadi siang nggak ada tersisa;nggak ada makanan sepeser pun dirumah*karena mama gue lupa ke supermarket hari ini. tapi, nggak apa-apalah gue tetap sayang mama. walaupun,mama lupa membeli makanan atau apalah mama tetap terbaik di dalam hidupku. I LOVE YOU MOM ! *jadi, terharu gue

***

Mungkin, dalam segala hal gue tidak bisa melakukannya. karena, gue kemarin rencana sama tetangga gue bakal bikin kue tart. cuma, ya gitu deh nggak ada persiapan mental*emang kudu ye ?;bahan-bahan yang dibutuhkan;alat-alat*ya biasalah mendadak gitu booook!. Jadi, rencananya gue buat kue tart di rumah fitri cuma, si Fitri sama keluarganya ke luar kota*hiats, I have long waited in front of the house raising that. soalnya ya menurut gue dan Leni rumahnya Fitri itu cukup menyeramkan. ya waktu gue;Fitri;Leni;Adit;Bagus;Lena nonton DVD di ruang keluarganya Fitri eh, waktu kami serius menatap ke arah Televisinya fitri tiba-tiba ada suara cekikik dan suara bayi nangis. Langsung kami pada takut pada suara itu, yang anehnya kok ada suara bayi*emang sih fitri itu punya adek yang masih bayi cuma kan adeknya fitri pergi sama ibunya. Pada saat itu juga kita nonton When Strangers Calls *Film tahun 2006 sudah cukup lama.

Back to topic ya, jadi pas mau bikin gue nggak jadi. Dengan alasan, karena belum ada persiapan maaf ya dit, gue;fitri;leni nggak kasih apa-apa ke kamu. And the last, gue jadi takut dengan cekikik yang menyeramkan itu.




PS*: no comment

No comments: