Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, April 2, 2009

Go to indah's home; Kamar Mayat

HELLO friend ! udah lama ya ga online blog. soalnya internet di rumah gue erroor, so pastinyaa bosan sekali kalau gue ga online ya kan ? back to topic ya gini kan gue ke rumahnya indah nah pas itu gue;indah;arum;risky;lia mau ke rumah sakit pupuk gitu nah sekalian depan salonnya indah gitu yaudel kita ke rumah sakit pupuk yang boleh dibilang rumah sakit PKT , gue rencananya sama para kekasih gue mau liat kamarnya lia dulu di rawat*he ? lesbi ? iwawww jijik , ngapain lagi ke kamar perawatannya yang dulu kayak ga ada kerjaan aja !. yaudin sampai deh di kamar perawatannya lia dulu nah mungkin so pastinya lia mungkin kangen sama kamar perawatannya yang dulu atau mungkin dia pengen di rawat lagi kali ya ? entahlah ga tahu ahh .

udah sampai kita keliling-keliling ga tahu mau kemana yaudel karena kita capek gitu kita ya ke tamannya sekalian deh gue ke toilet karna kebelet BAK hahaha . maklum lah udah di tahan tahan di jalan sampai ke rumah sakit . kemudian gue ngemeng ngemeng :

gue : eh ya ke kamar mayat aja yukkk ?
Lia : ahh takut ngapain kesana ?
arum: yya ya kita kesanan
lia : ga takut ahh

ha ? emang yya kamar mayat itu seram sekali jadi merinding nih kan gue jadi ingat pas waktu dulu gue kecil waktu umur 3 tahun kali. waktu itu juga gue masih tinggal di bandung tuh gue pada saat itu tinggal di daerah Padasuka *kalo ga salah sih ! . kan papa gue kecelakaan nah gue ke rumah sakit gue di gendong sama almarhum kakek gue , gue minta ke almarhum kakek gue ke kamar mayat nah yang gue tahu kamarnya aja kalau mayat gue dulu ga tahu artinya . ya udah almarhum kakek gue bila "ga takut kesana kamu kan penakut" kata almarhum kakek gue . yaudel gue di antarin sambil almarhum kakek gue gendong gue . gue tanya ke almarhum kakek gue "kok ditutupi semua emang itu isinya apa ?"omongan gue pas masih umur 3 tahun mana jelas hahahaa .

mungkin kamar mayat itu kayak semacam kamar keramat deh tapi ga tahu tadi gue mau ke kamar mayat ga jadi soalnya lianya ga mau sih, mungkin lianya lagi takut kali ya . and the last semua orang pasti akan mati dan tentunya kita akan mati dan di dunia ini hanya sementara*sok alim ga usah kebanyakan gaya deh rai

No comments: