Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, April 29, 2009

I am sad of you

Hello everybody !

setelah lamanya gue bersabar dengan terorran orang yang nggak manusiawi itu*nggak segitunya kali rai. gue benci sama itu orang maunya itu orang apa sih ? cacimaki gue di muka umum. Eh, gue minta itu orang nampakin dirinya ke depan gue. gue cukup sakit hati karena udah di sakiti. Apalagi, gue nggak tahu itu siapa ? gue cuma gelisah;kecewa karena gue sudah mencurigai orang yang selalu dekat sama gue yaitu teman gue sendiri yang sudah sakiti gue dari hari kemarin.Ya, gue hanya bisa tabah dan sabar. Oh ya, gue minta siapa yang ngehina gue di chatbox gue ? soalnya gue cuma mau itu doang nampakin itu muka lo ! kalau mau sih gue tunjuk lo !

Dan, gue minta yang Namanya Mie-ta jangan pernah muji gue. gue paling benci kalau dipuji-puji dengan nyindir-nyindir segala lagi. Eh, sumpah ya gue selama ini nggak tahu siapa itu orang yang namanya Mie-ta gue nggak kenal sama namanya Mie-ta dan yang namanya Fu atau Orang, seseoranglah . gue minta nampain diri lo ! gue cukup sakit hati. dan maunya apa sih ? sampai neror gituan kayak nggak ada kerjaaan aja nerorin orang zzz MUNAAAAAAAAA !

No comments: