Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, December 22, 2009

Happy Mother Day

Hello Everybody!

oookay Long time no Post yeah karena, beginilah karena SUMATIF yang tinggal 3 hari lagi aw aw. habis Ulangan terus Classmeeting eh Bagi Raport Deg-degan gimana ya nilaiku? takut ah

22 December 2009, What do you think about that date?

Pasti pada tahu semua tanggal apakah itu? Okaaay tanggal itu menunjukkan Hari Ibu and I just wanna say

"Happy Mother Day! I love you MOM"

Yang jelas kan, memang Ibuku suka ngomel-ngomel kalau aku salah sedikit ini itu tapi biarinlah maafin aku ya bu! terus Ibu dirumah suka ceramahin aku harus beginilah aku harus begitu ya okelah harus dipatuhin. Ya memang, aku suka bikin ibu marah karena perlakuaanku aku menyesal sudah bikin Ibu sampai emosi dan malahan dulu pernah cubittin aku (jadi malu saya). Sejak aku kecil diurussin ibu ayah, ibu lahirrin raisa terus ibu rela demi nyawa ibu untuk lahirin aku setelah usia kehamilan ibu 9 bulan ibu keluarin aku hoooam terharu! (nangis untuk itu ngebayangin perjuangan ibu buat keluarin aku dari perut ibu), diberi ASI oleh ibu, Diberi Makan oleh ibu, Dibeliin mainan waktu kecil dulu sama ibu, diboboin sama ibu, ditenangin sama ibu, diajak main sama ibu, dan sampai sekarang aku masih diurus ini itu sama ibu. Ibu sudah nge-biayain aku sekolah dan memberikan Fasilitas dirumah seperti Handphone, Internet, Laptop, Kamera Digital, dan sebagainya. Aku sayang ibu! maafin aku ibu, aku selalu bikin ibu marah selalu bikin ibu kesel. Tapi, aku masih sayang sama ibu! Ibu adalah segalanya bagiku, aku ingin membahagiakan ibu! aku ingin membuat ibu senang, aku sudah membuat suprise untuk ibu bertepatan dengan Hari Ibu sekarang. Mungkin raisa, cuma kasih kecil-kecilan aja palingan Gelang aja soalnya aku nggak tahu mau beri apa lagi? kemarin aku sudah beri ibu Sebuah Coklat tapi ya coklatnya hilang waktu mau aku beri ke Ibu tapi malah Ibu yang beri aku sebuah Buku Novel. Aku terharu atas pengorbanan ibu selama ini!

Aku jadi ingat sewaktu kecil kelas 4 SD dulu, ceritanya aku habis pulang sekolah. Aku marah karena nggak dibeliin handphone. terus aku nggak makan seharian ibu memaksa aku untuk makan tapi, aku nggak mau makan. dan ibu menangis dan terus memaksaku untuk makan, ibu takut kalau aku sakit. Aku ikut menangis karena ibu menangis juga, aku memeluk ibu akhirnya aku mau makan haha (memang beginilah bikin ketawa kalau ingat masa lalu ckck) Oh my god? sekarang aku mau balas kasih sayang ibu sama aku. Aku Bahagia mempunyai ibu yang Care sama aku, setiap aku habis pulang sekolah ibu selalu menanyakan "teh, gimana? tadi pelajaran apa? bisa nggak?" aku terharu aku nggak tahu aku menangis karena ibu! ibu adalah segalanya! ibu juga selalu membelikan aku buku-buku yang aku suka. Ibu, maafin Raisa kalau bikin Ibu kesal, sampai ibu marah sama aku. Tapi, aku sayang sekali sama ibu! Ibu, tahukah kau? aku ngerti ibu Sibuk sama seperti Ayah, ibu kerja sama ayah karena hanya untuk raisa,najla, dan adek alif. Aku ngerti juga, ibu ingin membahagiakan raisa. Ya ibu memang terlalu sibuk terhadap Kerjaannya! tapi, nggak apa-apa ibu juga kan cari nafkah untuk keluarga buat makan dan sebagainya.

Oh ya, aku suka lagu Good Charlotte yang Thank You Mom! Let's to Sing!

I'm sitting here I'm thinking back to a time when I was young. My memory, is clear as day I'm listening to the dishes clink, you were downstairs, you would sing Songs of praise And all the times we laughed with you, and all the times that you stayed true to us Now we say... I said I thank you, I'll always thank you More than you could know, than I could ever show And I love you, I'll always love you There's nothing I won't do, to say these words to you That you're beautiful forever You were my mom, you were my dad, the only thing I ever had was you, it's true And even when the times got hard, you were there to let us know...that we'd get through You showed me how to be a man, you taught me how to understand the things, people do You showed me how to love my God, you taught me that not everyone knows the truth And I thank you, I'll always thank you More than you could know, than I could ever show And I love you, I'll always love you There's nothing I won't do, to say these words to you That you will live forever Always, always and forever

oh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku!

ps*maaf waktu sumatif aku post ini sebab: Aku hanya ingin menulis apa kata hatiku aku ingin ibuku membaca postingan ini! aku hanya ingin membuktikkan bahwa aku sayang ibu! aku nggak akan pernah melupakan ibu sampai kapapun! aku juga mau minta Doa ke Ibu semoga Sumatif raisa Lancar dan Dapat nilai yang memuaskan!

I LOVE YOU MOM, Love from your Daughter Raisa

No comments: