Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, January 1, 2010

Kejadian di tahun 2009 (I never forget)

Hello Everybody!

Bagaimana tadi malam tahun barunya? asik nggak? haha. Aku cuma mau posting tentang peristiwa atau kejadian di tahun kemarin yaitu tahun 2009. nggak terasa ya sudah tahun 2010, perasaan baru aja kemarin tahun 2009 eh udah tahun 2010 kawan! apalagi juga nggak terasa aku sudah mau berumur 14 tahun. Sudah mau tua nih makin tua aja tahu memang kan setahun sekali tuh umur bertambah ya kan? nggak mungkin mengurang gitu aneh aja haha. mungkin kebanyakan kejadian yang menyedihkan dan menyialkan di tahun 2009 okay ya langsung aaja jadi bacot aja nih.

yang ku ingat mungkin beberapa aja soalnya kan udah lama bok! dulu waktu malam tahun baruan aku bbq-an sama keluarga mungkin ya bentar aja udah jam 1 malam aku pulang sudah karena ngantuk gitu ceritanya hehe. waktu 6 januari juga aku sudah genap berumur 16 tahun waktu itu terus nggak ngerayain juga palingan Traktiran sama temen-temen. dan paling tidak pernah aku lupakan yaitu tepat tanggal 16 juli itu aku jadian sama seseorang yah sampai sekrang juga kita masih berhubungan jadi tepat dong setengah tahun gitu atau 6 bulan sudah berhubungan sama dia walaupun kita putus nyambung gitu ceritanya karena ada sesuatu masalah. terus waktu kita puasa juga kan udah tahu banyak banget cobaan temen-temen kita nahan lapar dan haus hehe. terus waktu dijemur kemarin tanggal berapa gitu lupa? itu peristiwa yang tak terlupakan teman-teman hehe karena kan itu bagus buat jadi kenangan semasa smp gimana ceritanya gitu aku udah kena hukuman lagi dijemur gara-gara ketahuan pacaran huhu

waktu ulangan kemarin, sangat-sangat beuh menyesatkan jiwa belajar terus juga kita banyak perjuangan lho belajar siang,pagi disekolah, dan malam dirumah pun nilaiku hancur huhu udah belajar kok gagal. pasti nggak serius, memang ada yang mengganjal di pikiranku gitu sebuah masalah yang belum terselesaikan teman-teman hehe. dan tadi malam buat 31 desember 2009 aku ngerayain malam tahun dirumah saja sumpek bener bah haha pokoknya mudah-mudahan di tahun 2010 aku bisa lebih baik lagi dan kejadian-kejadian di tahun 2009 tak akan pernah aku lupakan!

Awkay, see you next time girls and boys!

BABAY

No comments: