Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 23, 2010

Wish to 14 Years Old

Hello Everybody, in The Amazing World!

Sumeh! baru aku ingat! aku mau post wish to 14 years old. Telaaat bgt! harusnya dari tanggal 6 januari tepat aku ultah kan? aku mau janji pada diriku sendiri agar menjadi manusia yang lebih baik dari umur-umur sebelumnya? AMIN langsung aja yeaaah

Wish to 14 Years Old! AMIN

1. aku mau lebih baik dari tahu kemarin!
2. bahagiain ortu sampai aku mati AMIN
3. mau nabung beli kamera DSLR Nikon 400D amin
4. mau mencintai dia lebih dari dia yang mencintaiku, mudah-mudahan bisa!
5. sering-sering update blog hehe AMIN
6. semoga, aku bisa pintar sepintar ALBERT EINSTEIN haha tapi botek kalau bisa sih tuh otaknya aku ambil ya? terus aku operasi dan pindahkan ke kepalaku sumeh pengen tapi resikonya harus ke kuburannya dia dulu haha (SOTOY)
7. disekolah harus serius belajarnya dan dapat nilai bagus AMIN ulangan pun juga ngehe
8. dan selalu ingat "TIME IS MONEY!" haha nggak boleh sia-siakan waktu
9. harus bisa nahan nafsu online
10. harus bisa ngilangin hobi begadang

sebenarnnya banyak, tapi segini aja ya! pasti semua orang mempunyai harapan? kalau tercapai alhamdulillah, ya nggak? aku bersyukur banget kalau bisa memenuhi semua harapan yang aku inginkan. dan semoga aku menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. aku mulai dari nol, dan buka lembaran baru!
salam, kyak yuck!

No comments: