Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 23, 2010

My life in song

Hello, Everybody!

aku mau post lagu sesuai perasaanku! pokoknya, aku komplit aku kasih liriknya juga lho hehe. siapa tahu kan ada lagu yang kalian suka kali ya? langsung aja ya? gimana? okaay!

Disaat aku rindu sama seseorang, pasti aku nyanyiin lagu ini. karena, sudah rindu setengah mati ya allah,kenapa nggak sampai mati aja? nggak usah setengah-setengah haha

D'masiv feat Kevin Aprilio (Rindu Setengah Mati)

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

Reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu

Disaat, aku lagi patah hati terus kenapa aku dintinggal sama seseorang disaat aku benar-benar mencintainya. kok dia pergi begitu saja?


The Moon – Embun

Dirimu meninggalkanku
saatku benar-benar mencintaimu
jejakmu semakin menjauh
saat hatiku luluh karenamu
* seharusnya kau ada disini
saatku menangis
semestinya kau memelukku
saat aku ringkih

** sadarkah engkau bagaikan embun pagi
sejukkan mataku engkau adalah resah gelisahku

ribuan janji kau uapkan padaku
berjuta kata cinta kau tanam diharapku

repeat *
repeat ** [2x]

akankah engkau kan datang menjamah belai rambutku
engkau adalah bayangan diriku

repeat **

Disaat aku kesepian sering aku nyanyi ininih hhaa

Adrian Martadinata – Ajari Aku

Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu
Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ’tuk bisa mencintaimu

terus kalau aku lagi senangnya lagi semangatnya hidup haha, tumben aja aku suka lagu itu padahal sebelumnya tidak suka sama sekali ya allah haha

Semangat Baru- Ello, Ipang, Berry (st.loco)

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama
*courtesy of FunLirik.com
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
dalam suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s’gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam ‘gapai setiap tujuan.

mentari bersinar selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru

dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita

No comments: