Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, January 17, 2010

PLN rawrs!

Hello Everybody!

Nggak tahu gue dapat darimana ide blog di saat gue begadang? haha. yang penting, gue di saat-saat Insomnia kayak gini gue ada kerjaan haha. di facebook yang online 28 orang, notabene itu semua nggak kukenal semua jadi nggak ada yang bisa gue ajak wall! terus twitter gue sepi, temen yang sering tweet guepun offline zzz terpaksa deh ngambil nih kerjaan ngetik-ngetik hehe nggak apa-apa deh yang penting ada kerjaan!

Dari hari senin kemarin, pasti warga bontangpun pada tahu! itupun gue diceritain sama adik gue sendiri jadi hari senin sampai rabu kan gue ada disamarinda terus tuh adik gue sms "teh, di bontang kena bencana mati lampu lagi nih" wah gue ngakak! gue balas "kapok dek! makanya sini kesamarinda haha" untung aja selama 3 hari itu gue ada disamarinda haha. pulang tuh hari kamis ke bontang, beuh pulang-pulang tuh mati lampu! nasib habis gue nggak bisa OL tuh siang-siang! terus gimana nih? bukannya SMP dan SMA tuh pada ada TDS? udah seringnya PLN padamkan lampu tuh malam-malam lagi? udah belajarpun cahayanya nggak terang banget lagi? nanti alasan nilai TDS nggak lulus begini
"SAYA NGGAK LULUS KARENA, PEMADAMAN LISTRIK PLN DI WAKTU MALAM. JADI, SAYA SANGAT SULIT BELAJAR"
ya nggak? katanya mau Bontang Cerdas 2010? kalau perlu guru aja yang demo! haha

Tahu nggak waktu tahun baruan tuh ada pemadaman listrik juga? tahu aja ternyata ada lho yang demo ke PLN entah siapakah orangnya dan siapa pengikutnya? yang penting ada yang demo aja ke PLN sempat sebel juga, masa tahun baruan lampu tuh dipadamkan gitu sih? tapi ada bagusnya juga Fireworks atau Kembang Api pun terlihat indah,mempesona, dan enak dipandang oleh mata!

Kyaaak, by the way! akhirnya gue pun bisa ngantuk! mata gue nggak sanggup nih ngelihat monitor huahaha yaudah


See you Next Time!

No comments: