Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 16, 2010

saya dibuat kalah olehnya

Hello Everybody!

Lama banget ya aku baru UPDATE blog hehe biasa kan aku menulis dengan mood gitu kalau nggak mood udah deh nggak tahu apa yang mau ditulis -___-

Beginilah, hari-hari libur gini enaknya sih ONLINE apalagi selain OL? tadi sih udah jalan haha cuma nggak enakkin gitu deh huff. siapa tahu namanya ridho zulkarnain bahlul? haha sudah psti tahu deh anak smp yabis. udah kepintarannya gitu book ahaha terus daya ingatnya mungkin bagus tuh nggak kayak aku! aku aaja pelupa haha

Ridho ini teman aku haha, dia pintar ternyata membuat kata sedangkan aku pek? dibuat kalah olehnya. itupun kata aku dapat dari buku sebagian ada yang aku karang hehe. gini kata-katanya ridho

ridho says,

"Cinta itu suci tetapi banyak orang menodai kesucian tersebut dengan perselingkuhan sehingga cinta itu ternoda mengapa ? apa karena mereka menganggap bahwa cinta itu indah dan harus banyak mendapatkannya ? tetapi cinta itu tak ternilai harganya karena cinta itu senang, sedih, kecewa, hampa, bangga, dan masih banyak lagi maka jagalah cinta itu baik-baik dengan segala yg kau miliki"

and the last,

"Cinta itu sebenarnya tak ada arti kasar karena banyak yang bilang cinta itu indah, cinta itu suci, cinta itu senang, cinta itu tak ada artinya karena cinta hanya bisa dirasakan. cinta itu seperti semua rasa dalam diri manusia diaduk menjadi satu dan berubah seiring berjalan waktu. maka tumbuhkanlah rasa cinta terhadap pasanganmu dengan setulus-tulusnya hatimu mencintainya"

bagus kan? kalah saya dibuat olehnya

babay nggak mau cerita panjang-panjang -___-

No comments: