Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 31, 2009

Happy New Year 2010

Hello Everybody!

Tahun baruan dimana semua? pasti pada keluar terus BBQ-an dan bakar-bakar mercon ya? haha. sumpah! hampa teman-temanku tersayang tahun baruan dirumah. Tahun baruan ya palingan dapat aja rejeki yah hehe ayah dapat mobil dan motor baru Alhamdulillah kan? tapi nggak enaknya ortu sama adik pergi tahun baruan dirumah. aku nggak mood buat keluar rumah, karena mood lagi bad banget yaudah aku putusin buat dirumah aja mau sendiri dan menghirup udara segar dirumah dan menikmati malam yang sangat indah. tetangga-tetangga juga pada asik tahun baruan di depan rumahnya.

Gimana ya? aku juga lagi sad mood teman-teman! apa beginilah aku harus ninggalin seseorang gitu ceritanya, yah kan aku mau pergi HOLIDAY tapi kan besoknya ketemu teman-temanku sayang hehe. Tadi siang sudah sibuk adekku tersayang beli trompet hehe. contoh saya yang lagi gila-gilanya sama trompet adikku haha entah suka aja gitu modelnya kayak gimana gitulah hehe nggak ngerti juga. aku senang juga lho ternyata besok pagi baru perginya gitu ke samarinda sebab katanya hujan gitu yaudah deh besok aja kan? daripada nanti ada apa-apa di jalan kan bahaya? ya toh ya? hehe

Terus ada lagi tanggal 6 januari tepat hari rabu aku akan berumur 14 tahun hehe makin tambah tua aja ya? hehe. kapan juga ya bisa hangout gitu sama temen-temenku disekolah tercinta itu? hehe. senang aja karena bisa PJ-an sama temen2 makan-makan sama temen-temen. bercanda-canda sama temen, terus juga bisa cerita ini itu sama temen-temen jadi nggak sabar ya? hehe

tinggal 2 jam lagi kita akan menuju ke 1 January yessss! mudah-mudahan kita bisa lebih baik di tahun 2010 ya teman-teman? raisa cuma mau ngucappin!


HAPPY NEW YEAR!

No comments: