Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 30, 2010

Facebookku pun akan di DEACTIVATE atau di BLOKIR

Hello, Everybody in The Amazing World!

Loong time no see ya? berasa nggak UPDATE ini blog selama bertahun-tahun sejak saya kembali ke sekolah jadi nggak ada waktu buat update. bahkan, sekarang yang lebih parah aku bakal ngeblokir Fbku sendiri. tanya kenapa? you know, sebenarnya cuma mau menghindar doang dari penggossip terus menghindar dari yagitu deh jadi berasa famous gitu deh cuih. jangan salah sangka, aku juga mau belajar buat nahan ini. banyak godaan buat kembali menjadi murid yang biasa dan menaati semua peraturan cuih sotoy amat sangat

Dengan, berbekal keyakinan hati! saya nekat melakukan itu demi kebaikkanku juga. Facebook sangat menggoda disaat selang waktu nggak ada kerjaan selain belajar. ya, banyak godaan dimana-mana aku juga sudah kecanduan fb. tapi tenang, selama ada twitter saya bisa ol lewat handphone maksud saya bukan lewat kompu sebab karena kan gitu deh komputer saya amankan, dan laptop saya simpan baik-baik di lemari dan kunci serta kuncinya saya telen sehingga saya tidak bisa membuka lemari saya, dan tidak bisa mengambil laptop saya dan baju kesayangan saya. sebab, terdapat baju-baju kesukaan saya haha (yaiyalah)

Sehingga, setelah aku berpikir lebih baik lakukanlah yang terbaik! dan harus mau berubah ! ya walaupun banyak godaan ini itu tidak peduli yang penting bisa berubah dan bisa menjadi manusia yang lebih baik. ya walaupun, berat buat blokirin fb ya apa boleh buat? nekat saya haha.

Dan, anda tidak perlu khawatir suatu saat nanti saya akan kembali ke facebook lagi okay! see you all! babay



Salam, kyak yuck!

No comments: