Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, January 22, 2010

Ngakak day

Hello Everybody!

How are you? UPDATE AGAIN! beginilah kalau kita punya blog harus rajin update blog. kalau nggak update blog terus apa gunanya blog yang dibikin? udah capek join eh malas update parah! udah global warming nih blog tuh harus disayang-sayang terus harus hemat juga buat update karena kalau kebanyakan post jadi global warming tuh? APA HUBUNGANNYA? jadi ngebacot gue nggak jelas deh? haha

Penting! buat update blog, bagus juga sih buat isi waktu gitu haha. gini aja, aku baru baca blog temen aku yaitu Ridho aka JUBIRNYA *titt udahlah tahu juga tuh satu sekolah aku yang dulu. terus nah aku lihat kan postnya yang baru busyet! DAMN! aku ketawa nggak nahan, katanya dia tuh tapak suci kan dia tuh ikut eskul bela diri. udahlah, badannya tuh ya gitu nah terus kan jadi BANTALAN TINJU TEMAAAAN ! haha ngehe alhasil aku ketawa nggak nahan. terus deh aku tahan kenapa langsung dapat sms dari ayahku "TEH, JANGAN LUPA NANTI TIDUR MATIIN LAMPU TERUS JANGAN NGOMPOL YA AWAS!" APA MAKSUD? AYAHKU NGIRIM SMS KAYAK GITU? wah parah! ayah kira aku masih kecil? aneh saja

terus kenapa tadi pagi, aku bangun ada cake keju aku makan terus kata mba Rasti Panijem alias pembantuku yang asoy nih bilan "teh, itu kue udah basi kok masih dimakan?" DAMN! kenapa basi? padahal itu enak lho kok basi? udah deh kambuh aku muntahin sudah tuh enak juga tapi basi ada rasa asem ah gila

HARI INI SANGAT SIAL! SHIT DAY!

See You Next Time! yeaaah!

No comments: