Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, January 5, 2010

Toward the Age of 14 years young

Hello Everbody!

Tinggal menghitung detik,jam, dan bentar lagi akan menuju UMUR ke 14 tahun haha! banyak harapanku teman yang belum tercapai di umurku yang ke 13 ya nggak apa-apa kok tapi tidak akan berhenti buat berharap ya nggak? tidak patah semangat untuk merubah sesuatu haha. Gimana ya? entah gimana besok lah entah menyialkan apa menyenangkan yang pasti mudah-mudahan menyenangkan apalagi hari Ultah cuma setahun sekali kan? sangat bersejarah sekali!

Nggak terasa, aku sudah mau berumur 14 tahun. tambah dewasa, tambah tua nggak mungkin kalau ultah langsung menurun umurnya malah awet muda haha. gini-gini juga umur 14 tahun masih belia belum dewasa masih beranjak dewasa haha. Kupikir spesial ultahku besok tapi gimana lihatnya aja deh besok menyenangkan apa nggak? ada 3 acara teman-teman. yang 1 diadakan sama teman-teman komplek yaitu biasa katanya rahasia, yang ke 2 diadakan sama keluarga besar memang yang ke 3 aku cuman ngadain traktiran di Bon Cafe ya mudah-mudahan berjalan lancar ya? sudah kukira mungkin besok lelah banget setelah sudah puas sudah merayakan 3 acara itu masing-masing

Dan malam ini pokoknya aku harus tidur nyenyak-nyenyak. setelah itu, bangun pagi dan lihat keluar haha terus sarapan lihat baju gaun. terus katanya jam 09.00 disuruh ke taman komplek! apa ya? ada apa ya? jadi bingung apa yang direncanakan oleh teman-teman komplek disana? yang jelas aku nggak tahu. jangan jangan? ah tidak! ah positive thingking dulu aja aku! jangan negative thingking! haha siapa tahu kan mereka spesial ngadain acara buatku kan? nggak sabar deh buat besok!

and plus, katanya si dia tuh kasih kado sama aku? tapi apa ya? nggak mungkin dia kasih tahu kadonya? kalau dikasih tahu buka kado lagi namanya! haha

Okay, Wait for tommorow! and to tomorrow I am 14 Years Old!

Good Bye! See you next time! Keep Blogging in your blog!

Bye!

1 comment:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!