Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, January 3, 2010

Ya allah, kuatkanlah aku!

Hello Everybody!

oh ya, aku cuma mau ngungkapin isi hati aja ya? hehe okay?

"Ya allah, bila memang takdirku untuk jauh dari seseorang yang aku cinta maka hamba akan pasrah! meskipun ortu mau bikin rencana ini itu hamba terima!"



aku nggak tahu, akhir-akhir ini aku sering sedih. banyak masalah yang belum terselesaikan! aku mungkin bisa tertawa dan tersenyum diatas kesedihanku! hidup ini bagaikan roda berputar kadang naik dan turun, kadang sedih jadi senang. kadang baiknya sikap bisa jadi jahatnya sikap kita! hidup ini juga tidak kekal, manusia tidak bisa hidup selamanya semua manusia akan mati! aku tahu, manusia di dunia ini tidak sempurna, tapi aku tak bisa seperti ini terus aku selalu menangis sampai mataku berkantung atau bengkak! aku memang tidak punya tekad untuk menjadi orang yang tegar!

Aku tak bisa diem terus dalam menjalaninya, aku suka marah dan emosiku sering tidak stabil jika aku emosi sama orang, kadang orang itu nggak salah sama aku eh aku marahin! aku memang agak stress sekarang, sudah disekolah juga lagi ada masalah dirumah ada masalah! huhu apanya jadinya? kalau bisa aku ingin menjadi orang yang tegar dan tahan menghadapi masalah. tapi beginilah akhirnya, aku terlalu lemah untuk menghadapi semua masalah! aku selalu menangis karena masalah! aku stress karena kenapa masalah itu sangat berat untuk kuhadapi? aku capek dan tidak tahan lagi untuk menghadapinya

Tuhan, jika memang itu yang terbaik! aku akan lakukan sesuai kemauan ortu juga. dan aku hanya ingin hidup tenang dan damai tidak ada pernah yang ingin membuat masalah denganku! aku benci jika dimusuhin oleh sekelompok teman-teman yang selalu menghinaku? ha? apa sih maunya? aku capek! terus dirumah aku harus ini itu aku juga capek! kapan aku bisa istirahat dalam hidup?

Aku ingin, menjadi orang yang tegar dan lapang dada untuk menghadapi masalah! tapi aku merasa nggak kuat! jika harus memang dilakuin aku lakuin! aku nggak mengerti apa juga maunya bikin masalah sama aku? kenapa nggak sekalian bunuh aku? biar sekalian puas! dan bahkan kalau mau kalian bisa bikin aku gila! aku capek! kalian maunya apa? kalian nggak ngerti perasaanku!

Hidup ini nggak bakal tenang jika harus digrogoti oleh banyak masalah! yang masalah ini sudah selesai! eh bikin lagi baru? nggak capek apa? aku capek! aku nggak bisa dibeginiin terus aku juga punya perasaan aku juga bisa sakit hati! aku mending ditusuk 10 pisau daripada harus sakit hati kayak gini? capek tahu ngehadapi masalah! aku sakit hati sudah beberapa kali! aku sudah capek aku pengen istirahat dari hidup ini untuk selamanya, aku ingin bisa tidur untuk selamanya! ijinkan aku untuk tidur dan istirahat yang nyenyak untuk selama mungkin!

Apalagi aku juga sudah capek untuk ditusuk dari belakang? teman makan teman! teerus juga kenapa banyak orang yang mau bikin masalah saama aku? aku cuek aja kalau digini gituin sama seseorang. sebenarnya aku mau marah tapi yang ada bikin masalah baru lagi kan? bikin capek! masalah ini itu nggak bakal selesai kalau aku nggak selesai atau istirahat duluan! aku bukan mau lari dari masalah, aku hanya ingin tenang dan ingin tidak membenci seseorang yang benci terhadapku!

Bye! See you next time guys!

Babay!

No comments: