Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, January 6, 2010

Happy Birthday to me yahi! and thanks for my ****

Hello Everybody!


Senaaaangnyaaa sudah genap Umur 14 tahun aku teman! nggak terasa! memang sih ya umurku tambah tua nah dan mudah-mudahan aku bisa menjadi anak yang lebih baik lagi ya? amin. ya tadi bangun jam 5 terus tuh kan aku ingat oh ya anak komplek pada nyuruh ke taman ya alhasil aku datang kan terus waktu nyampe di taman kok nggak ada eh waktu mau aku cabut keruma dari belakang ada yang lempar telur teman! ah sakit punggungku terus aku balik astaga teman-teman komplek sialan langsung dilempar lagi telur gila bah baunya terus dekat kursi taman itu ada lagi yang lempar sebungkus tepung beuh tambah eh kenapa gila kecap abc sebotol abis astaga gila aja!

pulang-pulang kerumah alhasil sangat jorok, bau amis, terus tuh kayak hantu dan bener baunya nggak nahan dah haha terus deh masuk ke kamar mandi dan aku habisin tuh sabun sebotol kayaknya kurang malahan sampho juga habis sebotol sebab baunya itu nah masa dilempar telur kira-kira 7 butir gitu? mau dibikin kue tuh bagus! apa ini dilempar waduh haha sangat rugi terus deh langsung berendam enak tahu langsung baju yang bekas telur juga itu baju baru teman baju baru dipakai maksudku haha

yaudah habis mandi terus tidur karena capek bangun lagi jam 2 siang tuh teman dan buka komputer langsung OL eh sorenya lagi pesta keluarga deh perayaanku memang khusus keluarga dah hehe dan ada om ujang yang dari samarinda bawa pizza hut waah tmbah seru dan kadopun sangat banyak temanku haha gila dah terus tuh makan di luar hmm yummy sayaaang!

dan masa-masa serunya lagi ya allah aku dapat hadiah yang sangat istimewa yaitu ada deh itu dari seseorang yang sangat mencintai saya ckck sotak raisa ini ahah dan aku mau ngucappin!

"HAPPY BIRTHDAY TO ME! I'M 14 YEARS OLD NOW"


Awkay, see you next time!

No comments: