Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, January 24, 2010

Hello, Everybody in The Amazing World!

Pengen post tentang kejadian Berenang waktu bulan kemarin ya? hehe. pokoknya, ceritanya sih lucu nggak lucu amet cuma cerita aja. Tadi, aku diajak berenang gitu. terus, aku nolak! tanpa panjang mikir aku nolak aja! soalnya, aku takut nanti didorong sama sepupuku yang kampret itu serta adikku mereka sekongkol buat jeburin aku sial banget deh. yaudah, untung aku tidak dipaksa lagi sama mereka tuh buat pergi ke sintuk errr lega. kemarin, sebenarnya udah nolak tapi karena terpaksa mungkin udah lama nggak berenang yaudah deh good job ada ide kan? buat Olahraga. kapan lagi bisa berenang? hehe.

Kemarin, pergi waktu sore jam 4. adikku naik mobilnya omku, terus aku naik motor sama sepupuku. Kenapa waktu dibundaran sintuk, mobil om dani dan mobil ayahku malah muter ke koperasi. sedangkan, aku sama sepupuku malah muteer di sintuk sial banget yaudah terpaksa ke koperasi deh ngehe sudah. terus, ternyata mau beli snack buat makan disana? tapi makannya sembunyi-sembunyi kalau aku sama sepupuku. kalau om dan ayah tante ibu gue beserta yang lainnya makan dibawah. begitulah, disintuk mana boleh makan di area kolam renang? sadis banget deh haha.

Sembunyi-sembunyi cuma demi snack deh haha makan asek, ternyata tidak ketauan haha. udah deh, selama 4 jam kita berenang kita langsung cabut buat makan tuh di Prasaja terus karena mau shoping tuh ke ramayana deh eaa enak toh. pulangnya, terus kerumah tante lina kita makan-makan lagi. haha tiada hari tanpa makan maksudku ckck.

Dan, kali ini aku sendirian dirumah tanpa mba rasti lagi sang pembantu yang sangat setia menungguku dan setia melihatku mengetik-ngetik di komputer bahkan saat aku ol pun mba rasti ngelihat fb aku sendiri. enaklah, tapi sekarang beda sendirian dirumah ah aku mah ckck. biarinlah yang penting aku sudah nolak buat pergi ke sintuk ckck. okay, nyampe disini dulu banyak ngebacot ah aku! cckckck

Salam, Kyak yuck!

No comments: