Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, January 12, 2010

miaw! I'm tired

Hello Everybody!

Hellyeah, selama liburan Semester 1 ini cuma kerjaanya Tidur, makan, Online ha bosan ngerjain itu melulu nggak ada lagi gitu liburan jalan kemana gitu kek? ke jakarta, bandung, samarinda, balikpapan, jogja NGIRI sama nenekku yang sekarang ada di JOJGA. JADI BETE nah ya allah huakbar allah maha besar berikanlah liburan semester 1 ini menjadi liburan yang sangat berkesan bagi hamba ya allah. haha ALIM deh jadi orang aku!

Jadi, sekitar jam 6 aku udah bangun tuh sekalian ya begitulah cuci piring lah pokoknya beli sarapan lah persis deh kayak Kembaran pembantu haha sudah-sudah. terus aku juga sekarang seperti anak KOST-an aja ya allah pasti ada sebagian sahabatku yang tahu apa dan sebab apa aku bisa jadi anak kost-an? ceritanyaaa panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali! nggak bakal bisa diceritain disini ini dunia maya PUBLIK ngasih tahu rahasia disini aja sudah tahu semua orang aduh parah deh!

terus juga, suasananya pun sangat berbeda yang dulunya rame banget terus eh sekarang sepi sunyi seperti nggak ada seorangpun yang menemaniku padahal ada seseorang yang buat aku tawa yaitu Ridho Zulkarnain mbah marijan haha kagaklah dia sahabatku bahkan diapun yang selalu membuatku tertawa. tapi ternyata dibalik kesenangannya dan keceriannya terdapat hal yang sangat menyedihkan saya pun ikut terharu waktu mendengarnya saya sangat beuh sok dewasa ckck

Yaya sudah-sudah nggak usah bersedih sekarang waktunya buat bersenang-senang kan? walaupun hidup itu pahit mending jalani aja lah terima aja hehe sok parah gitu dek aku haha

Oh ya, tadi aku dapat sms nih dari ayahku tercinta katanya nenekku nih ngotot pengen ke makassar padahal kesehatannya belum pulih? udah tadi sih di ronsen sama di cek darah gitu tapi kan kasihan nenek tuh sakit nggak boleh kemana-mana tapi nenekku tetep aja ngotot? tapi sekarang nih ayah ada dirumah nenek ngejagain nenek kan? hehe maklum kan ibunya ayahku ibuku juga dirumah nenek

Hmm Well, hampir aja lupa nih! haha jadi ceritanya jam 7 malam tuh habis itu ada telepon ya memang nomornya nggak kukenal kan terus ya ayahku ngeluarin suara khasnya itu bisa dideskripsikanlah suara bencong haha begini "mba boleh tahu nih mba yang cantik ini lagi ngapain?" kataku "lho? kamu siapa? eh siapa nah? jangan ngerjain aku deh?" terus tuh kata ayahku "duh mba ini mosoo ngk tahu ini eke" (ngakak) terus "ya, tapi beneran deh sumeh aku nggak tahu siapa kamu? please nggak usah neror-neror tuh lah" terus kata ayahku "sorry, ini ayah saayang" haha aku ngakak ayahkok suaranya menyerupai bencong gitu malah hampir mirip sama suara cewek aku kira tuh temen kah siapa? haha

Pokoknya, aku pengen PULANG! go HOME biar nggak jadi anak kayak gini sendirian melulu di kamar persis deh memang aku kayak masuk di yayasan REHABLITASI NARKOBA tapi nggak tahu deh hehe

Babay, ya! See you next time! :)

No comments: