Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, January 8, 2010

Happy Tree friends

Hello Everybody!

Mau post apa ya? mau post apa nih bagusnya? pertanyaan yang ada selalu dipikiranku. memang bingung nih mau ngeposting apaan? ada ide ada ide? ternyata anda terlambat saya sudah punya ide (nggak js baru aja ditanya eh langsung djawab sama orangnya sendiri). hoooooooooam aku suka Happy Tree Friends ach haha. Awal-awalnya aku tahu Happy Tree Friends itu dari Ridho hehe biasa waktu itu kan dia ceritain aku di parkiran tuh nunggu jemputan. terus kenapa ridho ini kasih link Happy Friends di youtube. yaudah deh aku buka kan terus aku nonton sumeh ngakak aku tapi ganas sih memang maaf ya sampai keluar mata-mata usus-usus lah hehe semua tuh memang mengandung kekerasan. waktu aku search di google kan terus aku buka wikipedia ternyata film ini ditonton untuk orang dewasa aja karena mengandung kekerasan dan walaupun karakter-karakternya tuh menggemaskan kan? tapi sebetulnya itu sangat menyeramkan bagi anak-anak aku suka karakter di HTF tuh yang ini




SHE is Giggles huaaa Menggemaskaaan Lucu dan cantik gimana gitu sudah warnya Pink lagi haha

aku memang katrok lah tahu HTF baru sekarang, memang pernah aku dengar nih HTF cuma baru nonton gitudeh heehe dasar Katrok! tapi memang beneran cuma lihat banyak gambar tuh aku tahu dari majalah jadi tahu HTF dari gambar-gambar tapi memang nggak pernah nonton ini teman haha

Oh ya, pokoknya bagus deh HTF suka HTFlah pokoknyaaa babay pengen nonton ini

No comments: