Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, August 9, 2009

Hello, I am Come BACK!

Hello Everybody!

Setelah lamanya aku tidak UPDATE! Tahu nggak, sebulan nggak pernah update tahan bener. Udah lama nggak pernah mesra sama komputer gue sendiri udah kemarin di Opname selama seminggu cuma gara-gara penyakit yaaaaaaaaaaaa gitu deh banyak deh.

Jadi, gue nggak ol karena banyak faktorlah ya, gue juga malas juga sama blogging beginian mah. entah maaf ya,

  • Waktu sekolah yang mepet karena tahu aja udah kelas 8 bok banyak banget tugas. tugas menumpuk lagi
  • opname kemarin gue di opname entah langsung pingsan atau tidur selama 3 hari yaudah di bawah aja dulu ke UGD sama ibuku. Tapi, sumpeknya minta ampun disana
  • males blogging karena udah malas aja sama blogging nggak tahulah kenapa begini?
  • faktor kehilafan gara-gara gue udah nggak banyak makan yaudah aku opname dek aw aw
banyak deh kayaknya, tapi ya beginilah namanya hidup mau diapain lagi coba? haha aw aw bye yah males nih nggak tahu mau posting apa :)

Raisa Fauziana Hasanah

No comments: