Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, August 14, 2009

Scandal

Hello Everybody!

Udah lama sekali, gue nggak update blog gue. entah kenapa nggak ada mood buat blogging. aw aw akhirnya, gue ada mood ini haha langsung posting aja yeee.

Jadi, habis pulang dari sekolah gue, adhe, dan vina punya rencana buat online bareng-bareng disuatu tempat lah ye. Tahunya si vina online beda dengan tempat gue online sama adhe. Yaudah, gue sama adhe kan asik banget online bareng haha. But, tahu aja kita melakukan hal-hal yang menurut orang sudah menjadi kejinaan weeeh nggak dong kita cuma kidding aja palingan cuma online facebook dong ye! So, view aja fotonyaaa!



Bukaaan skandal ini, tapi sebuah kenarsisan haha Dah byeee!

Raisa Fauziana Hasanah

No comments: