Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, August 29, 2009

Cry!

Hello, Fellas!


Hari Sabtu, sih menurutku hari yang menyenangkan ada juga sih yang menyedihkan buat hari ini. Di waktu gue pergi sekolah, gue ngelihat ke cermin. Gue teriak! waduh mataku Beeeengkak! gue mikir ini pasti gara-gara malam gue nangis karena penyakit gue kambuh. Dan ada lagi yang bikin gue tambah nangis, sebelumnya gue lupa kasih tahu ke saahabat gue. kalau gue nangis gara-gara juga Bingkai kesayanganku PECAH disitu ada foto orang yang gue sayangin termasuk shabat gue. Jadi, Gue tambah nangis. ya kejadian itu yang paling gue ingeeet deh!

Lebaay bangett sih gue jadi MANUSIA!!! ckck gila, yaudah udah itu pas disekolah ada tadaruss gitu jadi karena mungkin mata gue bengkak sekali jadi nggak bisa ngelihat lebih jelas. Yasudah udah kelamaan udah itu mata gue mungkin kempes kayak balon haha.

Suer ngantuk mataku, pas itu udah deh udah tadarus jadi pelajaran gue itu Komputer, suer cuma internet aja, ENAK! tapi, yasudah udah itu tahfidz tapi nggak ada pak sundakir. Yasudah gue sempetin buat ngobrol bareng sahabat gue..

Yasudaaah byee all!

No comments: