Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, August 27, 2009

Thursday is good day!

Hello, Fellas!

Hari ini, nggak seindah gue bayangkan. Indah banget, karena sudah tugas gue yang sudah tuntas. Ya walaupun, tugas gue makin menumpuk. berarti banyak dong juga yang gue kerjain. Ah yaudah gue ceritain tentang di sekolah tadi:

Waktu gue, baru datang dari sekolah. Gue kan ketemu bany, yaudah gue sama-sama bany. Eh waktu pas perpustakaan ketemu dian. yasudah gue langsung berasa kangen bangeeet sampai mau peluk dian, eh entar dibilang Lesbi lagi? aaah jangan ckck. emang sih gue panggil dia sayang tapi, kan cuma sahabatan aja nggak mungkin gue pacaran sama dian haha Aneeeh!

My Activities in the school:

  • Shalat Dhuha: Ya walaupun gue cuma duduk udah itu penyakit gue kambuh yasudah. gue tahan aja. Gue pikir, gue batalin nggak puasa ya? udah sakit begini yaudin gue tahan eh nggak kambuh lagi. entar deh kalau kambuh lagi gue tahan lagi, itupun kalau gue sanggup
  • Pelajaran Olahraga: ya nggak mungkin kan puasa-puasa begini ada pelajaran olahraga. Jadi, ya kita cuma bahas tentang peraturan sekolah gitu, ya walaupun peraturan sekolah gue semakin mengketat tapi, ya pelajaran juga sih harus diketatkan. Apalagi, sekarang nilai teman gue yang pintar-pintar pada anjlok. Gue aja mikir, apa nilai gue anjlok juga? oh noo
  • Pelajaran Fisika: Di pelajaran fisika tadi, cuma ulangan aja. Ulangan aaah susah banget tentang gaya gitu deh, tapi susah banget sama hukum newton, soalnya susah aja bedain apalagi waktu pas gue belajar fisika gue nggak konsentrasi
  • Pelajaran BIG: Ya walaupun udah pindah Bab gitu buuk! udah bab 2 aah katanya sih kelas lain aja udah lewattin itu. Ya penting, gue pahami aja dulu materi yang sekarang
  • Pelajaran IPS: Pelajaran ini bikin gue kantuk, tapi kalau udah namanya pak suryani melawak udah ketawa gue ngakak sekalian. apalagi waktu itu pak suryani nyindir gue sama dian mentang-mentang gue sama dian suka online yasudah tapi, biarin deh yang penting IPS teope begete!
Waktu pulang, jadi kan gue shalat berpisah sama sahabat gue. Mereka kan pada di depan semua gue dibelakang mereka, Alhasil gue shalat bersama gengnya tami yah biarinlah. Ya penting shalat! Okay, Good bye see you next time!

Raisa :)

No comments: