Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, August 26, 2009

Wenesday.. in the school.. what happen?

Hello, Fellas!

No day without school. kecuali hari minggu. Aku bangun jam setengah empat, ya btw kan sahur dong haha. Jadi gue pergi sekolah sekitar jam 6 lah. Gue diantar sama ibu gue ya gitu deh biasa ayah gue lagi keluar kota. Jadi, gue dateng ke sekolah lari-lari buat nyamperin dian sama bany. yasudah deh gue bilang "DIAAN, BANY!! aw aw" ebusyet.. maklum dong kan kangen lah sama sahabat gue sendiri. Emang sih mereka sahabat baru gue, tapi kagum aja sama mereka. okay ceekidot!

  • Sholat Dhuha: Ya gue, bany, dan dian sholat dhuha bareng. ya walaupun nggak ada sih Dia ya aku mungkin nyariin dia. Ya, gue sih inget lho kan dia piket. Jadi, gue sama temen-temen sholat dhuha bareng sambil nyeritain tentang kita-kita.
  • Pelajaran BIG: ya walaupun gue kena pertanyaan dari bu lia begini deh percakapannya
Bu lia: Raisa, salam pembuka surat apa?
Aku : Greeting, opening.
Bu lia: lain kata-katanya apa?
Aku : oh, Dear bu!
Bu lia: iya bener

hampir aja gue kena coretan di pipi, karena kalau kita salah jawab pertanyaan dari bu lia udah kena coretan. tapi, ternyata? aku nggak kena. Alhamdulillah!
  • Pelajaran PAI: Ya kalau PAI diajarin sama Pak Jaznir. Ya aku suka kok sama Pelajaran PAI. Nah kan, biasanya kalau kita mau mulai pelajaran pasti ditanyai gitu.. yasudah aku angkat tangan, ini percakapannya:
Pak Jaznir: Al-qur'an berguna untuk
Aku: Pak aku paaak!
Pak Jaznir: Ya raisa, apa jawabannya??
Aku : Pedoman bagi kehidupan

Akhirnya, gue dpat satu bintang lagi udah ibp dapat 1 bintang.. ah ngapain juga dibanggain ahaha

  • Pelajaran PKN:Jadi, aku agak nggak enak badan disiini aku pusing gara-gara ngelihatin evaluasi y semacam soal gitu sueer deh susah bener!
  • Pelajaran Bahasa Indonesia: Ya gue sih cuma diem sama ngebahas tentang ulangan kemarin itu aja hehe.
Bener-bener, aku Hyperaktif! entah aku hyperaktif begini? suer aaah pusing puyeeeng deh! tapi, aku seneng dan ceria saat ini. Yippie.. Good bye! I am lazy to blogging :)

No comments: